:
biografi ALL TIME LOW

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Jumat, 12 Agustus 2011

biografi ALL TIME LOW



All Time Low is an American pop punk band dari Baltimore, Maryland, dibentuk pada tahun 2003. Band ini terdiri dari vokalis dan gitaris ritme Alexander Gaskarth, gitaris dan backing vokalis Jack Barakat, Zachary Merrick bassis, dan drummer Rian Dawson. Nama band ini diambil dari lirik dalam lagu " Head on Collision " oleh New Found Glory.

Dibentuk saat masih di sekolah menengah, All Time Low mulai keluar meliputi pop punk band-band seperti Green Day dan Blink-182. Mereka menandatangani kontrak rekaman pertama mereka dengan Emerald Moon Records pada tahun 2004 dan merilis EP, berjudul The Three Words to Remember di Berurusan dengan Akhir akhir tahun itu. album studio Pertama mereka, The Party Scene, dirilis Juli 2005. Sebelum lulus sekolah menengah pada tahun 2006, mereka menandatangani kontrak rekaman dengan Hopeless Records dan merekam ulang lagu-lagu dari album debut mereka dan termasuk dua lagu baru untuk EP mereka Put Up atau Shut Up. EP masuk baik Independen Album dan Baru Heatseekers grafik.

Pada tahun 2007, All Time Low dirilis Jadi Salah, Ini Benar, yang memasuki Billboard 200 di nomor 62. Band ini akhirnya dipilih sebagai Alternatif Tekan Magazine's Band of the Year untuk tahun 2008. Sementara menulis untuk album ketiga, mereka bekerja sama dengan Blink-182 bassis Mark Hoppus dan sejumlah produsen lain. Album ketiga mereka Tidak ada pribadi dirilis pada Juli 2009, memulai debutnya di urutan keempat di Billboard 200.
Sejarah

Pembentukan dan Emerald Moon Records (2003-2005)
Gitaris Jack Barakat Alex Gaskarth awalnya diundang untuk membentuk sebuah band bermain Blink-182 lagu di kelas delapan, bersama dengan drumer asli mereka. Barakat mengatakan Alternatif Tekan bahwa mereka tidak teman-teman pada waktu itu (tahun 2003), sejak Gaskarth baru saja dipindahkan dari sekolah swasta dan bahwa Gaskarth telah "membenci" Blink-182 karena dia adalah "Bob Marley dan Incubus jenis anak." Akhirnya Barakat membujuk Gaskarth untuk mendengarkan album live band, Mark, Tom, dan Travis Show (The Enema Strikes Back!), Dan mereka mulai dari band meliputi lagu Blink-182.

Pada akhir kelas sembilan mereka, setelah bertahun-tahun senilai menggangguku setiap hari oleh Barakat, drumer Dawson Rian yakin untuk jam dengan band. Band ini memainkan "Roller Coaster" oleh Blink-182, dan drumer tua tidak bisa melakukannya. S Jadi Dawson cakap mengambil alih dan mereka menendang drumer lain keluar dari band. Sebulan kemudian, band ini meminta sekitar yang membutuhkan seorang bassis. Zack Merrick muncul di praktek dengan skateboard. Barakat kemudian menjelaskan reaksi mereka sebagai sesuatu seperti, "Fuck yeah, dia bermain dengan jemarinya. Dia masuk" Lalu pada akhir sesi latihan, Merrick melakukan beberapa trik skateboard - termasuk tiga Kickflip dan keputusan band ditegaskan kembali. Pada akhir kelas sembilan mereka, All Time Low lineup saat ini terbentuk. [9] Mereka menarik pengaruh berat dari Blink-182 dan Green Day di awal, [2] dan mulai keluar meliputi lagu-lagu mereka dan juga New Found Glory, ' s, sebelum akhirnya mereka mulai melakukan tur. [7]

Band ini menandatangani kontrak rekaman pertama mereka pada tahun 2004 dengan Emerald Moon Records; [7] ini diikuti dengan rilis pertama mereka, yang EP The Three Words to Remember di Berurusan dengan Akhir. . Tahun berikutnya, mereka merilis debut album studio Partai Scene, juga pada Bulan Emerald.
Hopeless Records, So Wrong, It's Right , and mainstream exposure (2006–2008) Hopeless Records, Jadi Salah, Ini Benar, dan mainstream eksposur (2006-2008)

All Time Low mengatakan bahwa band mulai serius dalam tahun senior mereka sekolah tinggi, ketika mereka menandatangani kontrak dengan Hopeless Records pada Hari Valentine 2006, tepat sebelum lulus. Hopeless kemudian dikirim band pada jadwal yang sibuk tur , dan merilis EP Put Up atau Shut Up akhir tahun itu. EP menjadi band rekaman pertama untuk mencapai tangga lagu, memuncak pada nomor 20 di AS Album Independen grafik dan nomor 12 di Top Heatseekers bagan. Put Up atau Shut Up berisi rekaman versi baru lagu-lagu dari album sebelumnya , The Party Scene, bersama dengan dua lagu baru. Setelah tur dan mempromosikan luas untuk mendukung Put Up atau Shut Up band ini mulai merekam kedua mereka full-length album.

Pada tahun 2007 mereka merilis album kedua mereka Jadi Salah, Ini Benar, yang menjadi mereka yang paling sukses secara komersial, memuncak pada nomor 62 di Billboard 200 dan nomor 6 pada Album Independent bagan. single kedua dari album, "Dear Maria , Count Me In ", yang ditulis tentang seorang penari telanjang dari kampung halaman mereka, menjadi single pertama mereka untuk mencapai tangga lagu, memuncak pada nomor 86 di Pop 100.

Setelah pelepasan Jadi Salah, Ini Benar, All Time Low dengan cepat mendapatkan popularitas, akhirnya membuat mereka TRL debut pada 12 Februari 2008. Mereka juga pernah tampil di MTV 's Temukan dan Download, Musik Choice' s Fresh Tanaman, dan telah ditambahkan kepada kedua MTV 's Big Sepuluh dan MTV Hits playlist. Pada tanggal 7 Maret 2008, band ini dibuat televisi hidup mereka debut di Jimmy Kimmel Live!, dan kemudian dilakukan hidup di Woodie mtvU Awards. Pada bulan Desember 2008, All Time Low diumumkan sebagai Alternatif Tekan majalah's Band of the Year 2008 dan berada di sampul majalah edisi bulan Januari.
Tidak ada Pribadi (2009-sekarang)
Guitarist Jack Barakat, November 2008 Gitaris Jack Barakat, November 2008

Di antara wisata, mereka mulai menulis untuk album berikutnya dan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa mereka telah bersama-menulis lagu dengan Blink-182 bassis, Mark Hoppus. Band ini datang ke dalam kontak dengan Hoppus setelah bertukar email ketika video dari Drummer, Rian Dawson, mendapatkan Blink-182 tato telah diposting online. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa lagu tidak akan fitur band catatan, dengan menyatakan Gaskarth , "Itu sama sekali tidak cocok dengan getaran dari catatan," tapi, "Itu pasti akan keluar pada suatu waktu." Dalam sebuah wawancara dengan majalah Inggris Rock Sound, band ini menemukan bahwa mereka telah bekerja sama dengan seniman lain dan produsen untuk bersama-menulis sejumlah lagu on the record.

Meskipun masih dalam proses penulisan, All Time Low pergi ke studio untuk mulai merekam album pada Januari 2009. band ini selesai rekaman pada bulan Februari, bersamaan dengan itu diproduksi oleh Matt Squire, Butch Walker, David Bendeth, tim S * A * M & Sluggo dan lagu R & B artis The-Dream. [18] [20]

Lagu pertama dari album dirilis ke publik adalah "WeightLess", yang dibuat tersedia secara online di AbsolutePunk pada 24 Maret 2009. Lagu tersebut kemudian dilepaskan untuk membayar download di iTunes Store pada 7 April 2009. Sebuah video musik untuk satu diciptakan, dengan itu memulai debutnya di MTV, MTV2, mtvU dan HITS hari sebelum rilis album, pada tanggal 6 Juli 2009.

Sebelum rilis resmi, seluruh album ini dibuat tersedia untuk streaming download pada tanggal 30 Juni 2009 melalui MTV 's Leak. Billboard majalah memprediksikan bahwa album ini tampak "seperti itu dapat" memasuki sepuluh dari di Billboard 200 pada debutnya minggu lalu, mengatakan bahwa mungkin mulai dengan penjualan di manapun di antara 60,000-75,000. Album ini dirilis pada 7 Juli 2009, dengan judul Tidak ada pribadi. Tidak ada Pribadi debutnya di urutan keempat dan terjual 63.000 eksemplar, dan menjadi kelompok minggu penjualan terbaik dan tertinggi charting album.

Itu terungkap pada bulan November 2009 yang band ini telah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman besar Interscope Records. The band juga mengumumkan bahwa mereka akan memiliki lagu berjudul "Bunga Painting" yang ditampilkan di soundtrack untuk film mendatang Alice in Wonderland, dan merilis sebuah EP hidup ke iTunes.
Tours
Pada musim panas 2007, All Time Low memainkan Vans Warped Tour di Panggung Smartpunk. Mereka membuat hidup mereka debut di Inggris pada akhir tahun 2007 mendukung Plain White T's.

Pada awal 2008 band menyelesaikan headlining pertama mereka tur, dan Open sores Manwhores Tour dengan tindakan pembukaan Setiap Avenue, Mayday Parade, dan Just Surrender. Pada satu titik selama tur, dalam perjalanan ke sebuah acara di Michigan, band ini terperangkap dalam badai salju. Sopir kehilangan kendali atas van mereka dan melakukan dua 360 lengkap ada di jalan raya, dengan trailer jack-knifing dan meninggalkan van tegak lurus terhadap median di jalan raya. Untungnya, semua kendaraan di belakang kelompok akan cukup lambat untuk berhenti pada waktunya.

Dari Maret 2008 sampai Mei 2008, mereka bersama-AP yang berjudul Tour 2008 dengan The Rocket Summer; didukung oleh tindakan-tindakan seperti The Matches, Sonny Moore, dan Selamanya Anak-Anak yang paling sakit. Bulan Mei 2008 mereka bermain di Give It a Name Festival. Juga pada Mei 2008, mereka bersama-judul UK tour dengan Cobra Starship. Pada bulan Juli 2008, band judul yang terpendek Ever Tour dengan tindakan yang mendukung Hit the Lights, Valencia, dan ada untuk Besok. Dari pertengahan Juli hingga pertengahan Agustus mereka memainkan 2008 Vans Warped Tour. Mereka mengakhiri 2008 dengan headlining mereka tur, yang Mengganggu Integritas, Moralitas & Prinsip dalam Exchange untuk Uang Tour dengan Mayday Parade, The Maine, dan Setiap Avenue.

Mereka bermain Fall Out Boy 's Believers Never Die Part Deux Tour pada musim semi 2009, dengan Metro Station, Cobra Starship, dan Hei Senin. All Time Low juga mengumumkan tur di Australia dan Jepang pada bulan Juni 2009 dengan Tetapkan Tujuan Anda. Band juga melakukan tur tanggal sepuluh dengan We The Kings dan Perbedaan Days. Mereka judul Warped Tour 2009 dari Juli 19 sampai akhir tur, [34] dan kemudian bermain di Voodoo Pengalaman 2009, yang berjudul oleh Eminem, Kiss dan The Flaming Lips. All Time Low telah menyelesaikan tur Eropa yang berlangsung pada musim gugur tahun 2009, dengan dukungan dari The Audition dan The Friday Night Boys.

All Time Low juga judul pertama Tour The Sexy Tewaskan dengan Kami Raja-raja, Hei Senin, dan The Friday Night Boys. It started October 15, 2009, and ran through December 6, 2009. Itu mulai 15 Oktober 2009, dan berlari sampai Desember 6, 2009.

All Time Low akan kembali ke Irlandia & Inggris di bulan Januari dan Februari 2010 sebagai mereka akan headlining yang Kerrang! Tanpa henti Tour 2010 Dengan The Blackout, My Passion dan Young Guns. Juga, mereka akan bermain dalam beberapa daratan Eropa menunjukkan tepat setelah dan mereka akan bermain kebanyakan negara mereka belum pernah ke sebelumnya.

Juga mengumumkan, All Time Low akan kembali ke Australia pada bulan Februari dan Maret untuk bermain di festival Soundwave.

Anak laki-laki memiliki beberapa tur Amerika tanggal ditetapkan untuk tahun 2010 di myspace mereka.

All Time Low juga akan bersama-headlining memperdayakan Roadshow The 2010 antara bulan Mei dan Juni. Co-headlining dengan anak laki-laki Boys Like Girls, Third Eye Blind, dan LMFAO. Bersama dengan sejumlah band-band pendukung lainnya, termasuk Good Charlotte, Forever Kids yang paling sakit, Cartel, dan Simple Plan.
Anggota

* Alex Gaskarth - vokal, rhythm guitar (2003-sekarang)
* Jack Barakat - lead guitar, vokal latar (2003-sekarang)
* Zack Merrick - bass, vokal latar (2003-sekarang)
* Rian Dawson - drum, perkusi (2003-sekarang)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar