:
Mr Action Bantu Anda Belajar Bahasa Inggris

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Senin, 14 Maret 2011

Mr Action Bantu Anda Belajar Bahasa Inggris

Ada Mr Action nih yang bisa membantu Anda belajar bahasa inggris lebih cepat dari biasanya kawan. Mr Action dalam kamus saya adalah seseorang yang kebiasaannya adalah Take Action tentu saja, artinya ia mengambil tindakan yang perlu agar dalam 6 bulan saja bisa bahasa inggris baik menulis atau bercakap-cakap, lancar mengalir bagaikan air. yes, kuncinya adalah RAJIN PRAKTEK. Action kan artinya praktek :) Siapa sih Mr Action itu? Yes, Ia adalah blog saya yang temanya tentang Take Action, termasuk dalam urusan bahasa Inggris.
Anda bisa membaca artikel lengkapnya disini rekans: Mr Action Belajar Cepat Bahasa Inggris.
Jangan lupa baca artikel tersebut diatas ya, pasti keren deh hasilnya, jangan lupa download juga Jurus belajar bahasa inggris yang saya sertakan linknya di blog tersebut diatas.
Yes, sebenarnya blog MrAction.Net yang saya maksudkan diatas tadi merupakan pengantar dari saya untuk belajar bisnis di Mr Action Club. Tetapi agaknya sangat relevan juga diterapkan dalam belajar bahasa inggris.
Action itu penting sangat bin amat rekans. Jika kita melakukan tindakan yang perlu agar bahasa inggris kita mantap, mungkin ngga diperlukan waktu yang demikian panjang untuk itu. Di blog ini pernah ditulis sebuah artikel tentang Mengapa Kemampuan Bahasa Inggris Seseorang Kurang Berkembang? Jawabya ya itu tadi, karena kurang praktek saja.
Kalau Anda menjadi Mr Action, artinya orang yang praktek terus menerus bahasa inggris ini, maka pastilah Anda akan cepat sekali menguasainya. Salah satu caranya adalah dengan menjadikan bahasa inggris sebagai bagian dari hidup. Itulah tepatnya yang saya bahas di artikel tadi. Sekali lagi artikel lengkapnya nya ada disini: Mr Action Belajar Cepat Bahasa Inggris.
Semoga Anda menjadi Mr Action, dan 5 bulan lagi sudah lancar bahasa Inggrisnya.
Coba saja install dalam pikiran Anda seperti orang berzikir, katakan Mr Action (agar Anda Jadi) setidaknya 33 kali pagi hari, siangnya juga 33 kali, serta 33 kali juga pada malam hari. Dijamin Anda nggak akan bisa! haha.. sebab? Yang penting kan Praktek, bukan mengatakan Mr Action saja, hehe.. sory becanda. Tetapi benar dan sepakat kan?
Sip deh kalau begitu.
Best Regards
Mufli
MrAction.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar