:
ENO VS TRAVIS ????????????????

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Senin, 14 Maret 2011

ENO VS TRAVIS ????????????????

Eno vs Travis



Siapa sih yang gak taw ama bang Eno? Itu lho drummernya band Netral,yang dandanannya ala anak punk,rambutnya dibikin kayak orang indian,berdiri diri seolah-olah nantangin langit yang lagi mendung! Di setiap aksi panggungnya,Eno sangat enerjik (semua drummer enerjik kaleee..),tak pelak banyak menyita perhatian beratus ratus pasang bola mata para NETRALLIZER. Jika sepintas kita bandingkan antara Netral ama Blink 182 banyak kemiripan sekaligus perbedaan.



Kalo ngomongin perbedaan mestinya beribu ribu perbedaan suadah jelas kan?

Sekarang bagaimana kalo seandainya kita ngebahas kemiripan,dari segi personel,mereka sama sama digawangi oleh 3 personil. Kalo masalah jenis aliran musik mereka sama sama mengusung musik jenis punk yang bernada agak cepat,dilihat dari persamaan per personilnya kita akan tertuju antara travis and eno. Bagaimana tidak! Lihat aja penampilan serta dandanannya itu lho yang kagak karuaan,rambut sama sama di potong ala orang indian,terus bibirnya dikasih cincin eh anting,terus pakaiannya pun si eno gak mau ketinggalan,Eno ikut ikutan pakai kaos tanpa lengan entah sengaja disobek atau emang itu pakaian masih setengah jadi,kalo masalah ngedrum,mereka sama sama ahli dalam kelasnya.Entah mau mengakuinya atau tidak siEno,kalo gayanya itu mirip dengan drummernya blink182 (travis).



Dalam salah satu wawancara distsiun tv xxx (heheh...) Eno kayaknya agak canggung kalo dia emang ngefans ama travis,dia bilang kalo gayanya itu adalah bentuk dari kepribadiannya.
Dia nggak pernah niru niru gaya siapapun,yang terpenting adalah menjadi dirinya sendiri tanpa harus menjadi orang laen.

Eh tapi kalo ditanya "apakah lo ngefans ama Travis?",dia bilang kalo Travis itu adalah seorang drummer hebat dan siapa saja pantas untuk mengidolakannya.Kemudian waktu ditanya "apakah model baju atau pakaian yang lo pakai itu niru gayanya Travis?" dia pun ngejawab "yah kalo dibilang niru seh kayaknya nggak dehh,tapi gw cuma iseng iseng aja nyobain baju gaya gituan,eh ternyata enak dan nyaman waktu dibuat berjumpalitan ngedrum.Gak terasa gerah aja,karena keringatnya langsung netes dan jatuh ke lantai,biarpun agak bau ketek" hehehe....
"Lagi pula gw gak maksain diri untuk nge tatto sekujur badan gw kan?"

Jadi......
Ternyata si Eno tu ngakui kalo Si Travis emang seorang drummer yang hebat dan pantas untuk diidolakan.
Tapi menurut kalian apakah si Eno pantas mendapatkan predikat "Travisnya indo"?
Atau....
Eno adalah Eno?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar