:
Tips Agar Loading Ke Blog Cepat

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Kamis, 10 Februari 2011

Tips Agar Loading Ke Blog Cepat

Salah satu faktor yang mempengaruhi besar kecilnya jumlah pengunjung adalah loading blog kita yang berat atau lama. Ini akan terlihat sewaktu Anda mengamati setiap pengunjung yang datang ke blog Anda, kalau hanya beberapa detik itu berarti pengunjung ini tidak jadi mengunjungi blog Anda dan kembali ke mesin pencari.
Ini mungkin terjadi karena loading akses ke blog kita lemot alias lambat. Mungkin tips berikut bisa membantu Anda agar loading ke blog Anda cepat:
Pilih template blog yang loadingnya cepat, entah itu template blogger 3 kolom, 2 kolom,xml. Karena, tidak semua template blog yang friendly user.Ini bisa kita ketahui pada saat kite mereviewnya.Hindari menggunakan gambar atau tulisan bergerak atau flash. Ini sangat mempengarui kecepatan loading ke blog kita. Kurangi menggunakan gambar di blog, kalau Anda ingin tetap memakai, usahakan tidak diletakkan blog bagian atas atau header. Widget memang membuat blog kita lebih Indah tetapi teryata juga membuat loading ke blog kita berat. Untuk itu, kurangi menggunakan witget di blog. Kurangi memposting blog dengan gambar-gambar yang berukuran besar, kalau ingin tetap memasang gambar kecilkan ukuran gambarnya. Anda sering memasang video di blog, percaya atau tidak ternyata video yang di pasang di blog juga membuat loading ke blog kita lemot/lambat dan ukuran blog kita pun jadi lebih besar. Anda sering bertukar banner, memang banner juga memberi hiasan blog kita, tapi banner blog ternyata juga mempengarui besar kecilnya ukuran blog Anda, yang jelas akan mengurangi kecepatan akses pengunjung. Kalaupun tetap ingin memasang letakkan lah di bagian bawah blog atao footer.
Oya, artikel Agar Loading Ke Blog Cepat ini hanya coretan pengalaman saya, jadi mungkin orang lain mempunyai pandangan yang berbeda. Jika ada pendapat lain silakan meberi komentar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar