:
Cara Download File Dari Enterupload!com

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Selasa, 08 Februari 2011

Cara Download File Dari Enterupload!com

Karena banyak yang masih belum bisa maupun masih bingung bagaimana caranya Download file yang kebanyakan saya upload di Enterupload,maka di page ini saya coba tuliskan cara mendownloadnya,kenapa saya suka mengupload file di EnterUpload,karena situs ini masih support resume dengan IDM,kalau anda download lalu tidak support resume,coba dicancel dulu setelah itu diresume,maka nanti akan berubah status Resume Capabilitynya menjadi Yes.semoga setelah ini tidak ada yang bingung sehingga harus berkomentar yang tidak tidak karena gak bisa download,saya contohkan disini waktu saya download program Partition Magic 8.0 Full version.Pertama tama setelah anda klik Link Downloadnya,http://www.enterupload.com/ryw9fjeop0ek/Partition_Magic_8.0_Full.rar.html maka anda akan diberi dua pilihan,mau pilih HIGH SPEED DOWNLOAD atau REGULAR DOWNLOAD,maka anda cukup pilih Regular Download,seperti gambar dibawah ini.
Cara Download file
Tahap Pertama pilih Regular Download


Setelah anda mengklik REGULAR DOWNLOAD maka akan muncul tampilan yang kurang lebih seperti gambar dibawah ini,muncul hitungan 30 detik,jadi anda tunggu sampai selesai menitannya.
Download dari Enterupload
Tahap Download Selanjutnya klik Generate
Setelah menitannya selesai silahkan klik GENERATE,maka nanti akan muncul tombol Downloadnya,anda tinggal klik DOWNLOAD simpan filenya di Komputer anda.Jika muncul Popup atau tampilan lain lebih baik di close,anda fokuskan pada point point di atas untuk mendownloadnya.OK semoga dengan keterangan simple ini anda bisa mudah mendownload file dari Enterupload,gak dibawa kesana sini,ngisi ini itu,muncul tampilan aneh aneh,dan lain sebagainya,Klik Link Download >> Regular Download >> Generate >> Download.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar