:
BUBARNYA BLINK 182

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Rabu, 19 Januari 2011

BUBARNYA BLINK 182

Tahun 1992-1993

Blink-182 merekam demo pertama mereka, flyswatter, di kamar Scott pada bulan Mei, 1993.
Pada tahun yang sama, mereka merekam demo lagi, tetapi kali ini tidak dinamakan. Demo ini dikenal dengan nama 2nd Demo (Demo Kedua). Pada demo kedua ini, terdapat beberapa lagu dari borok dan gudig yang direkam ulang, dan beberapa lagu baru yang setelah itu dirilis dalam album kung fu records. Album Buddha ini dirilis dalam bentuk kaset pada tahun 1993. Sekitar 1,000 kaset diproduksi oleh perusahaan Filter Records. Pada tahun 1998, kung fu records dirilis ulang dengan daftar urutan trek yang berbeda.
Travis London Barker (lahir 14 November 1975; umur 34 tahun) adalah pemain drum asal Amerika Serikat. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk Blink 182, tapi sekarang dia bermain untuk +44. Barker juga bermain untuk beberapa grup musik seperti Box Car Racer, The Transplants, Expensive Taste, The Suicide Machines, dan The Aquabats.
Thomas Matthew DeLonge, Jr. (lahir 13 Desember 1975; umur 34 tahun; lebih dikenal dengan nama Tom DeLonge) adalah seorang musisi yang berasal dari Amerika Serikat dan juga seorang gitaris/vokalis untuk grup musik Blink-182 selama tahun 1992-2005. Setelah keluar dari Blink-182, ia membentuk grup musik Angels & Airwaves bersama mantan anggota Hazen Street, 30 Seconds To Mars, The Offspring dan Rocket From the Crypt.
Markus Allen Hoppus (lahir di Ridgecrest, California, 15 Maret 1972; umur 37 tahun) adalah musisi Amerika yang membentuk band beraliran punk rock, Blink-182, dan band beraliran rock alternatif, +44. Dia bermain bass di kedua band tersebut.
Ketika Mark berumur 15 tahun, ia mendapatkan bass pertamanya sebagai hadiah ulang tahun dari ayahnya. Mark belajar bass dengan cara otodidak. Pada bulan Agustus 1992, adik Mark yang bernama Anne memperkenalkannya pada Tom DeLonge.
Pada tahun 1992, Mark dan Tom bertemu dengan Scott Raynor. Lalu mereka bertiga sepakat untuk membuat grup musik yang dinamakan Blink-182.
Pada tahun 1996, Scott Raynor terkena penyakit yang disebabkan oleh minuman keras. Scott harus keluar dari Blink-182 untuk menjalani rehabilitasi. Scott keluar pada tahun 1997 setelah Blink-182 merilis album Dude Ranch.
Pada tahun 1997, Blink-182 melakukan tur bersama The Aquabats. Di situ mereka bertemu dengan Travis Barker, drummer untuk The Aquabats. Mereka menawarkan Travis untuk menjadi drummer di band Blink-182 dan Travis pun menerima tawarannya.
Pada Februari 2005, Blink-182 bubar. Mark dan Travis membuat band yang alirannya tidak jauh beda dengan Blink-182, bersama Shane Gallagher dan Craig Fairbaugh. Band itu diberi nama +44
blink bubar???
pecahnya band blink 182 membuat kita para blinkers kecewa… betapa nggak, mule taon 1992-2005 mereka berkarir dan sudah jadi awesome band punk.. eh ujung2nya bubar… well untungnya para personilnya masih bermusik (mark dan travis di plus 44, sedangkan tom di angels and airwaves).. pecahnya band blink 182 ini sangat disayangkan banget.. beberapa sebab yang membuat band ini bubar.. berikut ini saya coba menjelaskan bubarnya band ini tanpa memihak siapa yg salah.. coz para blinkers mungkin ngefans salah satu diantaranya.. so saya gak mau kena marah nih karena nulis yg nggak2 hehehehe… ini diambil dari majalah rythm taon 2006 diterjemahkan secara baik dan benar sesuai vocab saya hehehehehe. ini adalah petikan wawancara sang drummer travis barker rhythm : perpecahan di blink 182 pasti membuatmu shock bro, bagaimana setelah lo bergabung di +44 sekarang? travis: mmh… ceritanya sangat panjang dude, gw akan bercerita dulu bagaimana blink bisa pecah.. saat itu blink telah melakukan tour keliling eropa setelah kita dah pulang kemudian terjadi tsunami dan kita dah berjanji akan tampil menghibur para korban tsunami. pada hari dimana kita akan tampil, manajer memanggil kita (gw dan mark) dan bilang klo tom telah keluar dari band, dia tidak akan tampil di acara ini, dan kita tidak bisa menghubunginya baik lewat telpon ato email… dan pada hari berikutnya hanya gw dan mark yang berlatih di studio tanpa kehadiran tom dan para official serta teman2 disana bisa menerima dan sangat menyukainya dan mereka berkata “ayoh, kita tetap pada music kita dan gak peduli deh apa yang terjadi sekarang so teruskan aja deh hal ini”. setelah itu band bentukan tom (angels and airwaves) meluncurkan album.. saya dan mark shock tapi itulah yg terjadi… dan akhirnya kita berdua hanya menghabiskan waktu berdua di studio gw (studio famous) buat nulis lagu. gw menulis cord dan mencoba bermain keyboard, sedang mark bekerja pada drum dan mencari cordnya juga, yah memang hal yang berbeda dan nggak seperti biasanya kita lakukan (tapi tetep gw yang ngedrum sebenarnya hahaha).. so akhirnya kita putuskan ide untuk benar2 punya studio ndiri dan memulai proyek baru so kita membuat studio yang baru dan kita berusaha menyelesaikan rekaman meski pada saat itu hanya 2 orang. mark dan gw jadi produser serta jerry finn jadi executive produser. naaa…. sedikit petikan wawancara tu bisa menggambarkan awal mula pecahnya band punk kelahiran san diego california ini.. sampai sekarang mark dan tom sama2 tidak ada komunikasi.. ketika tom diwawncarai akhir taon 2007 di KROQ dia menyatakan bahwa dia tidak mau membahas masa lalunya di blink, dia enjoy di AvA.. dia merasa lebih baik disini.. dan dia nggak tau apakah dia bisa balik lagi bersama blink suatu saat.. dia belum memikirkannya.. begitu pula dengan mark di wawancara aldercast 2007.. mark menyatakan bahwa dia nggak percaya bahwa blink telah bubar namun begitulah keadaannya.. mau apalagi katanya… sekarang gw lebih konsen di plus 44 bersama travis daripada memikirkan blink.. kalaupun blink balik lagi saya juga tidak tahu itu kapan dan apakah bisa…. tentang lagu no itsn’t (bukan not itsn’t boz heheheheh koreksi dikit) memang benar lagu ini ditujukan buat tom kata2nya sangat jelas disini Please understand, This isn’t just goodbye, This is I can’t stand you. intinya mark gak rela blink bubar.. lagu ini adalah lagu pertama yg dibuat demo dan diperdengarkan ketika awal website plus44 dilaunch.. formasi awal plus44 adalah 3 orang yaitu mark hoppus (bass), travis barker (drum) dan carol heller (gitar) tapi akhirnya carol memutuskan untuk berhenti karena lebih mementingkan anaknya yg masih kecil.. carol diganti dengan yaitu craig fairbaugh dan shane galagher keduanya dari band mercy killers. keduanya merupakan teman lama mark dan travis bahkan craig juga merupakan gitaris di tour transplants (band project travis)… sedangkan AVA mempunyai personil sama seperti plus 44 formasi awal yaitu tom de longe (gitar vokal), david kenedy (gitar-dulu adalah gitaris band project nya tom boxcarracer), atom willard (drum-dulu pernah jadi drummer offspring), ryan sinn (bass).. setelah mengeluarkan album pertama ryan sinn keluar dari band digantikan oleh matt watcher dari 30 second to mars. fakta ttg scott raynor (old drummer blink 182) 1.scott lahir pada 23 mei 1978, di san diego juga dia paling muda diantara tom, mark dan travis 2.dia didepak dari blink karena ngedrink terlalu banyak 3.scott meniti karir dari awal berdirinya blink 182 4.ada 4 album blink bersama scott as drummer (mulai 1992-1997) 5.scott ngefan sama metalica 6.pada taon 2003 dia join sama band namanya grimbly 7.lagu “Man Overboard” ditujukan buat scott (liat deh liriknya, klo dipikir emang iya) tapi mark menyanggah saat tampil di loveline 8.album debut AvA dirilis pada tanggal sama kayak scott (nah lo) apakah tom memberikan penghargaan padanya dengan merilis album pada tanggal itu :p… 9.sama kayak travis, scott cenderung diem nggak banyak bicara 10. rambut scott juga nggak aneh2 kayak mark tom n travis,,, nggak pake ngecat, dimohak, diblonde, di plontos cukup cepak rapi. 11.scott alwez tampil dengan memakai topi tiap konser (karena kepanasan :p)…meski juga kadang nggak pake topi 12.scott mengiklankan produk “permen mentos” pada vid klip M&M’s, mungkin gara2 itu juga (selain ada adegan tembakan) yang membuat banyak stasiun memblokir vid itu.. iya kan, secara nggak sengaja tiap kali vid klip itu diputer iklan mentos juga ikut promo gratis hehehehe… :p 13.nama tengahnya adalah ansley 14.dia juga punya julukan yaitu mad dog (hehehehe kok bisa yah :p) 15.taon 2002 dia ngisi drum di album EP One Track Mind – The Endless Bummer 16.scott ketemu tom pada festival band “the Rancho Bernardo High Battle of the Bands” dan akhirya setelah bla bla bla kebentuk deh blink 182 sama mark juga tentunya 17.selain one track mind dan grimbly scott pegang gitar di band Death on Wednesday (wah keren juga ya dia, mirip dave grohl foo fighter hehehe) 18.pacarnya namanya Georgia (eh tapi nggak tau ya sekarang dah putus belum, kamren gw liat masih jalan bareng tuh di pasar hehehehe) 19.dia punya 2 kucing item namanya tono dan tini (halah) :p klo bener ya berarti benar klo salah ya berarti salah deh hehehehe….ada yang laen lagi nggak??? Skye Leigh Everly Hoppus adalah nama lengkap istri mark hoppus, nah bu skye ini lahir 16 juni 1972. Mark dan Skye nikah pada 2 desember 2000 di Carlsbad, Calif√≥rnia (mark mengatakan pada wartawan bahwa mereka menikah pas hari thxgiving hehehehe). merit mereka berlangsung di Hotel sesion four dan berlangsung hanya 15 menit (weww..) disana yg ada cuma musik jazz dan makanan jepang sushi. orang yg melihata menatakan bahwa mark mengenakan pakaian tenis :P … (weh mr. mark lagi ketularan donk2 kali yah hak hak.. ) pak mark dan bu skye ketemu saat pembuatan video all the small things, saat mark menayakan sama skye untuk berkencan, skyenya malah berkata “aku gak pengin pergi dengan seorang bintang” dan mark cuma menyimpan nomor hpnya dan jika skye mau kencan dengannya maka mark akan menghubunginya, dan skye pun setuju. bu hoppus ini kerja di MTV untuk beberapa tahun dan sekarang dia punya distro buat wanita hamil dan distro anak2. bu Skye ini yg mendesain semuanya, dan dia ini ampek jarang tidur, dia ini ternyata sangat care sama keluarganya di pagi hari lo kyak nyiapin masakan n minum buat suami n anaknya dan malam harinya dia bekerja di distro anak2, dia bekerja saat jack (anaknya) sekolah dan setelah berkumpul dengan keluarganya di malam hari. bu skye ini ternyata cerdas juga loh, dia pernah nulis buku berjudul “Rock Star Momma” dalam bahasa lokal mungkin ibu yang perkasa gitulah hehehehehe.. naaa sekarang Skye tinggal di Los Angeles, California tentu saja dengan si mark hoppus dan anaknya jack hoppus masih membicarakan keluarga mark nih… ada Jack hoppus yg merupakan anak mark dengan skye dia lair 05 agustus 2002. naaa sejak dini dia sudah boleh ngikuti bapaknya alias nonton konser blink mpek sekarang pun dia selalu nonton kemanapun bapaknya konser bersama plus 44. jack ini pernah dapet hadiah mahal saat ultah ke 2, yaitu sebuah tv plasma 42 inchi hwhohohohohoho… enak yah jadi jack. oya jack juga model pakaian anak2 di distro mamanya.. pakaian yang paling disukai jack adalah t-shirt bertuliskan “my dad is my hero” (gambarnya dah pernah diuplod di topik ava, jack n landon) keluarga mark hoppus laennya yaitu, Anne McMurray.. naa dia ini sodaranya mark seorang penulis. anne ini berjasa banget dalam mempertemakan mark dengan tom saat SMA, anne ini yang mengenalkan mark kepada tom dimana saat keduanya (mark n tom) sama2 mencari personel band. anne ini pernah nulis buku tentang sejarah blink 182 yaitu “Tales from beneath your mom” (ini pernah dibahas juga sama mr. yosua di topik grup, lihat aja deh).. sekarang anne tinggal dengan suaminya di Rancho Bernardo. (yg bisa nguuplod gambarnya tulung ya) Kerry Wernzy dan George Hoppus adalah ibu n ayahnya mark, naa karena ayahnya mark dah meninggal maka bu kerry ini nikah lagi dengan Glenn Wernz, makanya namanya kerry wernzy hehehehe.. so mark punya bapak tiri, eh tapi kita gak dapet info jelas tentang george hoppus dan Glenn Wernz ini… karena di video2 blink maupun mark hoppus jarang banget nyeritakan george hoppus dan Glenn Wernz ini. mungkin gruper laen ada yg tau gak yah.. oiya buat yg pengin tau fotonya silahkan yg bisa nguplod diuplod yah hehehehehe,, (biasanya fratas ni bisa nemu gambar apa aja, dari gambar bagus mpek bikin horny heheheheh) dari lagu di blink 182 yang “fakingbastard” di bawah ini mana yang paling “suk mai dik ass hull” (halah) : 1.fuck a dog : I wanna Fuck A Dog In The Ass. He Wants to fuck a dog in the ass.I wanna fuck a dog.That’s right kids 2.Family Reunion : shit piss fuck cunt cocksucker motherfucker tits fart turd and twat.I fucked your mom 3.Happy Holidays, You Bastard : It’s Christmas Eve nad I’ve only wrapped.to fuckin’ presents.It’s Christmas Eve nad I’ve only wrapped.to fuckin’ presents.And I hate, hate, hate your guts.I hate, hate, hate your guts.And I’ll never talk to you again.Unless uyour mom will touch my cock.I’ll never talk to you again.Ejaculate into a sock.I’ll never talk to you again.I’ll never talk to you again 4.Mother day : Fuckin’ n’ suckin’ n’ touchin’.Fuckin’ n’ suckin’ n’ touchin’.Fuckin’ n’ suckin’ n’ touchin’.It’s mother’s day 5.lainnya ……. single blink 182 yaitu: Not Now (2005) Another Girl, Another Planet (2005) Feeling This (2003) I Miss You (2004) (ini dapet US Platinum dan menang penghargaan Teen Choice Love Song 2004) Down (2004) Always (2004) The Rock Show (2001) First Date (2002) Stay Together For The Kids (2002) Man Overboard (2000) (Limited release) What’s My Age Again? (1999) All The Small Things (1999) (naa single ini memenangkan Best Group Video MTV VMA tahun 2000) Adam’s Song (2000) Apple Shampoo (1997) (hanya dirilis di Australia aja niy) Dammit (1997) Josie (1998) Dick Lips (1998) M+M’s (1995) (hanya Radio single) Wasting Time (1996) (ni dirilis di CD Australian tour EP


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar