:
PROFIL SECONDHAND SERENADE

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Senin, 17 Oktober 2011

PROFIL SECONDHAND SERENADE


nahhh,, ini dia postingan pertama ku mengenai lagu lagu yang sering mejeng di playlist I Tunes ku. ost. My Life, soundtrack kehidupan ku, aku menyamakan hidupku ini seperti sebuah film, yang ada soundtrack di bagian bagian tertentu sepanjang film itu diputar. kalo di banding bandingin, emang kehidupan ga lebih dari sebuah film pendek, namun hidup merupakan film yang luar biasa, karena produser, pembuat skenario nya luar biasa. hidup, film yang ga bisa ditebak. akhir akhir ini aku sering ngedengerin lagu dari soloist Secondhand Serenade, aliran musiknya Emo, ga tawu kenapa aku suka aja mendengarkan lagunya, Aku memang orang yang ga bisa menjelaskan kenapa aku menyukai sesuatu, yang jelas musiknya asik di dengar dan lirik lagunya dalem. But the first thing when aku denger lagu adalah musiknya, bukan liriknya..
 
Secondhand Serenade, bukan merupakan sebuah grup band, tapi soloist, penyanyinya bernama John  Joseph Vesely. ada sejarah yang menarik kenapa John menamakan Secondhand Serenade, jadi ceritanya seperti ini, ketika dia memulai menulis lagu, dia bertemu seorang wanita yang menjadi istrinya Candice Vesely.
Candice menginginkan dia memainkan sebuah lagu dan menyanyikan nya . Saat dia memainkan sebuah lagu untuk istrinya itu dia menemukan panggilan jiwanya. Pseudonym Secondhand Serenade mengarah pada "serenades"  yang dinyanyikan nya untuk Istrinya. dan orang lain menjadi "secondhand" mendengarkan lagunya. Namun akhinya dia bercerai dengan istrinya di tahun 2008. Jadi maksud dari Secondhan Serenade, adalah para pendengar lagunya merupakan orang yang mendengarkan dia bernyanyi untuk istrinya itu.
ada dua album yang aku seneng dengerin dari Secondhand Serenade Album pertama Awake - 2007 dan A twist in my story - 2008.
 
Awake :
1. Half Alive 2. Broken 3. Vulnerable 4. Your Call 5. Maybe 6. Its Not Over 7. I Hate This Song 8. Awake 9. Take Me With You 10. Let It Roll 11. Last Song Ever 12. End 
  
 A Twist in My Story :
1. Like a Knife 2. Fall for You 3. Maybe 4. Stranger 5. Your Call 6. Suppose 7. Twist in My Story 8. Why 9. Stay Close, Don't Go 10. Pretend 11. Goodbye
 .
itulah dua albumnya, menurutku album pertama yang di nyanyikannya buat istrinya, ketika mereka lagi berantem berantemnya, dan album kedua dinyanyikan nya, ketika istrinya pergi meninggalkannya. Recomended buat didengerin yang aku suka, your call, i hate this song, let it roll, fall for you, stay close dont go, why. tapi semua lagunya asik kok di dengerin. 
Wah si vasely di tinggalin istrinya bisa buat lagu dan terus berkarya, semangat yang harus di miliki anak muda ketika mereka ditinggal orang yang di cintainya.like this. patut ditiru.
.
"I was Born to Tell You I Love You 
I am tired being  all alone and that solitary moments make me wants to come back home" - Your Call
"until sunday i will waiting for an answer,
I know yesterday is not good enough for you,
you know that i hate this song
coz it was written for you "- I hate This Song
"its out of our control
and if theres one thing that i know
its that its best to just let it roll
so lets just let it roll 
"- Let it Roll
..
"Don’t make me change my mind
Or I won’t live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
It’s impossible 
" - Fall for You 
.
"If you leave me tonight, I'll wake up alone,
don't tell me I will make it on my own,
don't leave me tonight,
this heart of stone will sing till it dies
if you leave me tonight" - Stay Close don't Go
.
"Why do you do this to me?
Why do you do this so easily?
You make it hard to smile because
You make it hard to breathe
Why do you do this to me?" - Why


Tidak ada komentar:

Posting Komentar