:
Tips Menyewa Mobil

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Selasa, 02 Agustus 2011

Tips Menyewa Mobil

BISNIS sewa mobil tumbuh menjamur di Indonesia. Berikut beberapa petunjuk bagi anda sebelum melakukan sewa/rental mobil.
1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah sewa kendaraan/rental kendaraan yang bagus di daerah anda, misalnya sewa kendaraan murah, sewa mobil murah, dll.
2. Asuransi
Ini merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung sewa kendaraan murah. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apakah orang lain semuanya begitu?
3. Pelayanan dan Harga

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan sewa mobil), harga jasa rental mobil/sewa kendaraan dll. Jangan sekedar memilih rental kendaraan tetapi pelayanannya kurang optimal.
4. Cari Tahu Lewat Internet

Anda jugs bisa mencari tahu perusahaan rental mobil via internet atau informasi penerangan resmi. Jika perusahan memiliki website, baca dengan jelas alamat dan kontak perusahaan tersebut dan lihat dari websitenya.
5. Pastikan Alamatnya

Pastikan perusahan sewa mobil itu memiliki alamat, kantor dan layanan telepon yang jelas. Ciri perusahan yang kredibel bisa terlihat dari cara menerima telepon, melayani telepon dan menerima komplain.
6. Jangan Terpengaruh Harga Murah

Jangan terpengaruh dengan harga murah, sistem di Rental Mobil tetap ada harga ada rupa. Harga agak mahal perawatan kendaraan baik, harga murah perawatan nol (suku cadang tidak asli, mesin berat, ban gundul,dll).
Sumber: 150 Tips Perawatan Mobil Dan Seputar Kenyamanan Berkendaraan (Tahta TN)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar