:
SEDIKIT TENTANG BAND PUNK POP 'MXPX'

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Sabtu, 09 April 2011

SEDIKIT TENTANG BAND PUNK POP 'MXPX'

MxPx adalah sebuah band punk pop yang resmi dibentuk pada Bremerton, Washington, Amerika Serikat pada tahun 1992. Band ini telah mencatat delapan album studio, empat EP, empat album kompilasi, album live, tape VHS, DVD dan dirilis 20 single.
lineup saat band ini meliputi Mike Herrera pada bass dan vokal, Tom Wisniewski pada gitar, dan Yuri Ruley pada drum. Band ini hanya memiliki satu perubahan lineup utama, di awal karir mereka, ketika gitaris pendiri, Andy Husted, meninggalkan band ini setelah rilis album pertama mereka dan digantikan oleh Wisniewski.
Sejarah
Awal
MxPx dimulai dengan nama diperbesar Plaid. Awalnya, sebagai band-Kristen beralasan, mereka mulai bermain musik yang terinspirasi oleh keturunan, NOFX, dan band punk California Selatan skate. Trio - Mike Herrera, Yuri Ruley, dan Andy Husted - adalah teman sekelas di Central Kitsap High School di Silverdale dekatnya, WA dan 15-year-olds ketika mereka terbentuk. Nama itu sebuah penghargaan untuk pesona gitaris asli dengan kemeja kotak-kotak tetapi tidak cocok pada poster band. Akibatnya, nama itu disingkat M.P. Namun dalam tulisan tangan Yuri Ruley's, periode muncul sebagai s "X" ', dan karena ia membuat poster pertunjukan untuk band, moniker empat-surat macet.
Tooth & Nail Tahun
MxPx menarik perhatian Tooth & Nail Records ketika mereka memainkan "etalase" untuk label pada tahun 1993 pada orang tua 'halaman belakang Herrera. Mike Herrera telah berlatih begitu banyak sebelum pertunjukan pertama bahwa ia kehilangan suaranya. Album utama pertama mereka, Pokinatcha (1994), dirilis sementara band masih di sekolah tinggi. Album, meskipun diklasifikasikan sebagai punk christian, menggabungkan gaya cepat hardcore punk.
Gitaris Andy Husted segera meninggalkan band dan digantikan oleh Tom Wisniewski. MxPx merilis dua album lebih lanjut dengan Tooth & Nail, Remaja Politik pada tahun 1995, dan Kehidupan di Umum pada tahun 1996. Mereka kemudian menerima kesepakatan distribusi utama dengan A & M Records. Kesepakatan ini pertama kali melihat kembali merilis Hidup Secara Umum. MxPx kemudian merilis dua album studio lebih bersama didistribusikan oleh Tooth & Nail dan A & M: Perlahan Pergi Jalan Buffalo pada tahun 1998, dan The Ever Passing Moment pada tahun 2000. Perlahan Pergi Jalan Buffalo akan menjadi album terakhir untuk memasukkan hardcore punk untuk beberapa tahun dan dengan perilisan The Ever Passing Moment, band yang digunakan gaya pop punk sering. MxPx telah memenuhi kewajiban kontrak mereka dengan Tooth & Nail dan memutuskan untuk berpisah.
Perubahan
Sebelum Semuanya & Setelah tahun 2003 dirilis secara eksklusif oleh A & M, dan ditandai keberangkatan yang radikal dari suara lama mereka. Pada tahun 2005, MxPx dijatuhkan oleh A & M, ditandatangani dengan SideOneDummy Records, dan merilis Panic ketujuh mereka full-length album.
Pada bulan September 2006, MxPx dan Kota Bremerton memulai upaya pemasaran berputar di sekitar lagu band "Pindah ke Bremerton". Bremerton Komunitas Pembaharuan Badan dijamin hak untuk lagu yang akan diputar di website promosi bagi kota, dan memainkan konser MxPx di pusat kota Admiral Theatre pada Desember 2006 dengan band-band lokal The Cerai dan Ruxton Towers. Band ini juga diberikan kunci ke kota oleh Walikota Cary Bozeman sebagai pengakuan atas kontribusi mereka untuk Bremerton.
MxPx menghabiskan sebagian besar tahun 2005 dan 2006 tur mendukung Panic album ke-7. Pada 2006, Tooth & Nail Records merilis ulang "Let It Happen", sebuah kompilasi langka sebelumnya, dalam "Deluxe Edition" yang termasuk bonus DVD yang menampilkan video musik 12, karya seni baru, dan dua lagu baru.
Mari kita Rock, kedua MxPx's langka album, dirilis pada satu sisi Records Dummy pada tanggal 24 Oktober 2006. Album ini terdiri dari lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya banyak, direkam ulang b-sisi dan demo akustik.
Kembali ke Tooth & Nail
Pada bulan Maret 2007, MxPx bermain di South oleh Southwest (SXSW) Music Festival di Austin, Texas, dan dari Mei sampai Juni, mereka berjudul Gigi dan Nail Tour, juga menampilkan Hawk Nelson, The Classic Crime, The Fold, Sullivan, Proyek 86, dan Run Kid Run. Pada tahun yang sama, delapan album studio, Secret Weapon, adalah yang menandai kembalinya band ke Gigi dan Nail Records, serta album pertama yang menggunakan suara Punk Hardcore sejak Perlahan Pergi jalan Buffalo sembilan tahun sebelumnya. Dalam sebuah wawancara dengan Christianitytoday.com Herrera mengatakan band ini sekarang bebas untuk kembali ke lebih dari Pasar Kristen. Dalam promosi untuk album MxPx adalah fitur pada label 120 edisi terbatas botol Jones Soda.
Drummer Yuri Ruley mengatakan ThePunkSite.com bahwa MxPx direncanakan untuk mulai menulis dan merekam album kesembilan pada bulan Januari 2009, namun Mike Herrera baru-baru ini menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk melakukannya.
Band lineup
Mike Herrera - vokal Lead, Bass Guitar, Keyboard (1992-sekarang)Tom Wisniewski - Lead Guitar, vokal latar (1995-sekarang)Yuri Ruley - drum, perkusi, vokal latar (1992-sekarang)SebelumnyaAndy Husted - Lead Guitar (1992-1995).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar