:
Stop Dreaming Start Action Dalam Bahasa Inggris

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Minggu, 06 Maret 2011

Stop Dreaming Start Action Dalam Bahasa Inggris

Stop Dreaming Start Action is the title of an on going SEO Contest out there. I myself participate in the contest, you may read my article regarding this here: di Artikel Motivasi Stop Dreaming Start Action. This will probably inspire you to keep your dream in ballance, not just dreaming buat also start doing something to achive your dream. Maksud saya, Stop Dreaming Start Action ini adalah judul suatu kontes SEO yang sedang berlangsung di luar sana, dan saya pun berpartisipasi. Semoga artikel yang saya tulis dapat menginspirasi Anda agar tidak hanya dreaming saja melainkan benar-benar melakukan sesuatu untuk mencapai impian Anda itu. Termasuk juga impian untuk bisa bahasa Inggris tentunya. Karena artikel Stop Dreaming Start Action ini sangat relevan untuk Anda dan saya yang sedang bahasa Inggris maka posting ini saya buat khusus untuk Anda, of course for me too. You know, when I write motivational article, it gives me more power to turn that motivation into Action. Does this work for you the same way?

Many of you may have been dreaming of being able to speak, listen, write and read english. Kebanyakan dari Anda, dan termasuk saya juga mungkin ya, hehe.. dari dulu hingga kini telah sangat ingin bisa bahasa inggris. Saya sering memperhatikan demikian banyaknya teman-teman pembaca blog bahasa inggris dot net saya ini yang mengungkapkan itu dalam bentuk pertanyaan dan komentar seperti: ajarin saya dong, saya pengen banget bisa bahasa inggris, saya mau bergabung mas, gimana caranya, gimana cara cepat bisa bahasa inggris? dan sebagainya. Namun demikian diantara mereka itu, semoga tidak termasuk Anda, HANYALAH INGIN saja, Just Dreaming. hehe.. Dan tidak benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh dan keras, NOT Start Action. Hayo ngaku!, hehe. It’s ok, itu fakta kok, saya pun pernah mengalaminya.
Nah sekarang mari kita Stop Dreaming Start Action dan belajar dengan sangat aktif bahasa Inggris ini. Mungkin Anda perlu beli buku di Gramedia, beberapa buku Grammar Bahasa Inggris akan jauh lebih lengkap dibandingkan belajar secara online di internet ini. Mungkin Anda perlu membentuk kelompok belajar bahasa inggris bersama dengan teman-teman Anda atau di lingkungan sekitar Anda. Sebenarnya sangat banyak orang yang ingin belajar bahasa inggris bersama-sama, mereka saling menunggu untuk disponsori oleh Anda. Tentu saja ini memerlukan seseorang yang bisa Take Action, yaitu benar-benar membentuk kelompok belajar tersebut. Kelompok belajar bahasa inggris mana mungkin akan terbentuk dalam impian, right? You need to stop dreaming and start action tadi.
Saya juga telah membuat kelompok belajar bahasa Inggris di Facebook. Disana kita bisa belajar bersama-sama secara lebih interaktif dan santai. Anda bisa menemukan informasi ini di artikel saya yang lalu yang berjudul Belajar Bahasa Inggris Di Facebook.
Nah di Facebook itu, Anda perlu menjadi aktif belajar bahasa Inggris. Caranya tentu saja dengan Action, banyak membaca tulisan orang lain, banyak berkomentar dan juga sering-sering menulis posting Anda. Cobalah semaksimal mungkin mengguanakan bahasa inggris, jika menemui kesulitan maka Anda bisa menggunakan bahasa inggris campuran bahasa Indonesia. Aktiflah bertanya dan aktif juga menjawab pertanyaan orang lain, dan pada saat Anda melakukan itu maka artinya anda sudah Stop Dreaming Start Action tadi. Dan tentu saja Anda akan jauh lebih cepat BISA bahasa inggris ini. Setuju kan?
Actually, no one will really help you in learning english, but YOU yourself. Sebenarnya tidak ada orang yang akan benar-benar dapat membantu Anda belajar bahasa inggris selain diri ANDA sendiri. Tempat kursus, website, facebook dan sebagainya itu hanyalah fasilitasnya saja agar kita bisa belajar bersama-sama. Bisa atau tidaknya Anda bahasa inggris dengan cepat semua tergantung Anda sendiri. Kunci cepat bisa bahasa inggris adalah CEREWET artinya sering praktek, aktif. Dan aktif itu adalah action, atau tindakan, bukan hanya mimpi. Karena itulah seperti saya tulis di awal bahwa ungkapan Stop Dreaming Start Action ini sangat relevan untuk Anda dan saya yang sedang belajar bahasa Inggris.
From now on, mulai sekarang, mari kita Stop Dreaming Start Action dan kuasai bahasa inggris Anda.
Oh ya, When you help others in learning english sama saja dengan Anda telah membantu diri Anda sendiri. That’s what actually I am doing right now. hehe. Untuk mengkampanye kan gerakan Stop Dreaming Start Action dalam belajar bahasa inggris ini, Anda bisa membuat link ke artikel ini dari blog Anda. Thank you bayak sebelumnya.
Best Regards
rianna soul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar