:
Mengapa Blink182 Bubar?

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Senin, 14 Maret 2011

Mengapa Blink182 Bubar?



Pada awal tahun 1992 sebuah band yang di gawangi oleh mark,trvis,dan tom membuat gebrakan di jagad permusikan dunia. Band yang mengusung jenis musik punk ini merilis album chesire cat untuk full album bukan mini album lagi. Band yang di gawangi para anak2 London ini berawal dari persahabatan mereka,awal rekaman musik mereka di rekam di dalam kamar salah satu personil band itu sehingga kualitas suara serta audionya terasa sangat ancur.
BLINK 182 yah begitulah mereka memberikan nama band itu.



Tapi yang ingin gw tulis disini bukanlah sejarah berdirinya mereka,malainkan alasan mereka bubar.

Sebenernya bubarnya blink182 ini sudah lama beredar,namun musik dan kreatifitasnya masih pantas kita dendangkan.

Bagi para Blinkker (fans Blink) tentunya keputusan mereka untuk membubarkan diri sangatlah menyakitkan,bagaimana tidak! Setelah bertahun tahun mereka mengidolakannya dan gw rasa sangat amatlah sayang jika mereka harus bubar,dan gw pikir gak ada yang yang merelakan dan menginginkan mereka hancur.Tapi apalah daya kita,mungkin bagi mereka itulah jalan terbaik bagi mereka. Meskipun begitu,kita sangat bersyukur karena kini mereka masih berlalu lalang di dunia musik. Tom di AVA dan Mark dan Travis di +44.

Banyak rumor yang beredar penyebab bubarnya Blink 182!
Sebagian dari mereka mengatakan karena adanya tidak kecocokan antara blink dengan managernya. Tak sedikit dari mereka juga menyebutkan karena adanya perseturuan antara Tom dan Mark.

Dalam wawancara oleh stasiun tv swasta di new york.Travis sang drummer menyayangkan bubarnya blink 182. Baginya tak ada artinya untuk menyesali itu semua,yang terpenting adalah bagaimana mereka bisa tetap eksis didunia musik.Travis yang selamat dari kecelakaan pesawat itu mengungkapkan keinginannya untuk ber reuni.Namun sulit bagi mereka untuk berreuni dan mendirikan blink182 kembali karena kini mereka jarang berkomunikasi.Semenjak Travis barker berbaring dirumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya,Mark dan Tom bisa bertemu dan sedikit bisa saling berkomunikasi.Travis menepis rumor yang mengatakan bahwa mereka membicarakan tentang blink 182."Yang saat ini terjadi adalah,kami lebih baik daripada saat saat kemaren,saat saat kami saling diam dan sat ini semuanya telah berubah dan kami pun bisa bertegur sapa"

Tak ada yang mungkin dari smua itu.
Mungkinkah blink182 akan kembali lagi?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar