:
Ganti Imej dengan Potongan Rambut

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Sabtu, 19 Maret 2011

Ganti Imej dengan Potongan Rambut

Bosan dengan penampilan Anda? Tak perlu berubah total atau memotong rambut hanya untuk merubah imej. Lakukan sedikit tips di bawah ini agar Anda bisa terlihat lebih segar.
Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan rambut. Namun rupanya tanpa memotong mahkota Anda itu, Anda juga sudah bisa merubah imej.


1. Coba ubah tekstur rambut Anda. Rubah rambut Anda yang biasanya terlihat lurus dengan gaya keriting, ikal ataupun gelombang. Dengan ini volume rambut Anda akan terlibat lebih tebal dan wajah jadi lebih ekspresif. Atau mungkin kini saatnya Anda merubah rambut jadi lurus. Rambut lurus bisa memberikan kesan tampak lebih muda, melembutkan wajah dan membuat imej feminim.

2. Ubah belahan rambut sebagai alternatif lain. Belah tengah akan mengoraksi pipi temben Anda sehingga terlihat lebih tirus sedangkan belahan rambut di samping akan membuat Anda terlihat lebih feminim dan anggun.

3. Gunakan poni yang selalu identik dengan kesan feminim atau girly. Jika Anda memiliki dahi yang melebar tutupi bagian tersebut dengan poni. Jika bentuk wajah bulat sebaiknya jangan memotong poni terlalu pendek dan biarkan poni jatuh ke samping untuk menutupi pipi.

4. Untuk lebih mempercantik penampilan, ada bagusnya juga lakukan pewarnaan rambut. Untuk Anda yang memiliki kulit putih dan kuning langsat, gunakan warna terang kecoklatan atau kemerahan. Warna ini akan memberi kesan hangat. Sedangkan warna rambut hitam kemerahan sangat cocok untuk Anda yang berkulit sawo matang.

Sayang sama rambut? Sebaiknya lakukan saja manuver-manuver di atas. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar