:
Anti Bad Mood

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Sabtu, 19 Maret 2011

Anti Bad Mood

Anda sering mengalami bad mood yang berkepanjangan? Sudah saatnya Anda mengatasi hal tersebut. Ini dia tips jitu untuk Anda.Tanpa mood mana bisa seseorang berkonsentrasi dengan penuh mengerjakan tugas kantor ataupun rumah.

Namun rupanya mood juga berhubungan dengan jenis makanan yang Anda konsumsi dan kegiatan Anda yang salah.

1. Stop mengkonsumsi ikan yang mengandung kadar lemak tinggi. Misalnya tuna, salmon dan mackerel. Jangan terlalu banyak juga mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar omega 3.

2. Alkohol, gula dan kafein memang bisa menambah energi. Tapi Anda harus tahu bahwa zat-zat ini juga bisa membunuh mood Anda. Mulai sekarang kurangi juga zat-zat ini.

3. Selain menguras kocek, rokok juga bisa membuat Anda kehilangan semangat. Seorang wanita yang perokok memiliki kecendurang untuk depresi dibanding dengan non perokok. Jadi Anda harus lebih berhati-hati.

4. Jangan pernah tinggalkan olahraga. Hal ini bisa memperlancar peradaran darah ke otak. Perbaiki mood Anda dengan olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda santai. Lakukan sekurang-kurangnya tiga kali seminggu untuk mengurangi tingkat depresi Anda.

5. Isi hari Anda dengan hal yang menyenangkan. Jangan terlalu tegang memikirkan suatu masalah. Berpikirlah dengan terbuka dan kemudian selesaikan perlahan secara bertahap. Jangan paksakan diri Anda untuk mengatasi satu masalah dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar