:
7 Mitos Seksualitas Kaum Pria

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Sabtu, 19 Maret 2011

7 Mitos Seksualitas Kaum Pria

Mitos adalah sesuatu yang dipercayai orang banyak, namun tidak terbukti kebenarannya. Ini adalah sebagian mitos seksualitas kaum pria yang beredar di masyarakat dan masih banyak dipercaya, seperti dilansir Askmen:

Kaum pria biasanya lebih menyukai wanita berpayudara besar

Sebenarnya tidak semua pria menyukai wanita berpayudara besar. Menurut penelitian, sekira 25 persen pria menyukai wanita berpayudara besar dan 65 persen menyukai wanita dengan bentuk tubuh proporsional.
Pria cenderung berpendapat, wanita berpayudara besar biasanya lebih subur dan mempunyai banyak air susu ibu (ASI). Tidak hanya itu saja, pria juga memiliki pandangan bahwa wanita yang berpayudara besar memiliki gairah seksual yang tinggi.

Pria benci memakai kondom

Kaum pria memang lebih menyukai berhubungan seks tanpa kondom. Menurut mereka, kondom hanya dipakai untuk melindungi dirinya dan pasangan dari berbagai penyakit dan mencegah kehamilan.

Menurut mereka, memakai kondom sangat menyakitkan dan tidak nyaman saat berhubungan seksual. Mereka percaya memakai kondom tidak selamanya bisa mencapai kenikmatan seksual sampai klimaks.

Pria menyukai pornografi

Sadar atau tidak sadar, kaum pria suka menonton blue film atau melihat gambar-gambar wanita seksi. Bahkan, di antara mereka juga suka mengoleksi gambar wanita seksi pada telepon genggam mereka.

Ada kecenderungan pria dewasa yang suka menonton blue film ingin mempraktikkan setiap adegan film tersebut bersama pasangannya. Bahkan, sebagian kaum pria tak malu mengajak pasangannya menonton blue film sebagai salah satu pemanasan menuju hubungan seksual.

Pria tidak peduli pasangannya merasakan kenikmatan hubungan intim atau tidak

Pria terkadang tidak peduli apakah pasangannya juga merasakan kenikmatan hubungan seksual hingga klimaks atau tidak. Sebagian pria suka mementingkan dirinya sendiri saat mencapai kenikmatan seksual, dan tidak mencapai kenikmatan seksual bersama pasangan.

Pria suka menekan angka kelahiran untuk meringankan tanggung jawabnya

Banyak hal yang dilakukan pria untuk mendapatkan kenikmatan seksual bersama pasangannya. Bagi pria yang tidak ingin pasangannya hamil, berbagai cara pun dilakukannya, mulai dari menggunakan kondom, pil datang bulan (bagi wanita), suntikan, dan lain sebagainya. Cara ini dilakukan untuk meringankan sedikit tanggung jawabnya agar pasangannya tidak hamil.

Pria menginginkan Mr P-nya menjadi lebih besar

Banyak pria menginginkan Mr P-nya menjadi lebih besar agar bisa menyenangkan pasangannya. Karena biasanya ukuran Mr P kaum pria sangat standar, sehingga sebagian pria ada yang kurang puas dengan ukuran Mr P-nya. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk memperbesar alat vital itu.

Pria senang membicarakan soal seks secara berlebihan

Pria suka bercerita soal seks kepada teman-temannya. Terkadang, dia pun ingin menunjukkan kelihaiannya dan ingin mengalahkan teman-temannya saat bercerita soal seks.

Mereka bahkan suka melebih-lebihkan ceritanya dengan mengatakan pernah berhubungan seksual dengan 20 posisi dalam waktu empat jam. Mereka ada juga yang mengatakan pernah berhubungan intim hanya dalam waktu 15 menit dengan missionary position dan merasakan kenikmatan seksual.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar