:
Rahasia Belajar Berbicara Bahasa Inggris dengan Cepat, Mudah, dan Tanpa Berfikir Akhirnya Terungkap…

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Rabu, 09 Februari 2011

Rahasia Belajar Berbicara Bahasa Inggris dengan Cepat, Mudah, dan Tanpa Berfikir Akhirnya Terungkap…

STOP! Anda Berada di Tempat yang Tepat untuk Belajar Bahasa Inggris Seperti Native Speaker!

Saudara,

Apakah Anda merasa malu ketika Anda berbicara Bahasa Inggris? Apakah pronunciation Anda buruk? Apakah Anda membuat banyak kesalahan tata bahasa ketika berbicara Bahasa Inggris?
Apakah orang-orang mengalami kesulitan memahami Bahasa Inggris anda? Apakah mereka tampak bingung ketika anda berbicara? Apakah sulit bagi Anda untuk mengerti penutur asli (native speaker)? Apakah Anda merasa frustrasi karena anda tidak dapat mengerti native speaker dengan mudah?
Anda mungkin merasa telah mempelajari Bahasa Inggris selama bertahun-tahun. Anda bisa membaca tulisan dalam Bahasa Inggris dengan baik, tetapi ketika berbicara, Anda merasa gelisah, tidak percaya diri, malu, serta minder.
Apa yang salah? Apakah semua yang telah anda pelajari sia-sia? Apakah mungkin bagi anda untuk berbicara Bahasa Inggris dengan mudah, rileks, dan tanpa beban?
Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kemampuan Bahasa Inggris anda dengan cara mudah dan sangat menyenangkan, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!
Setelah anda membaca informasi ini, anda akan temukan rahasia berbahasa Inggris dengan fasih… seperti native speaker!
 
Anda tidak perlu menghafal APAPUN!
 
 
Anda tidak perlu menggunakan buku-buku grammar yang "membosankan",
 
 
Anda tidak perlu mempelajari daftar kosakata yang "mengerikan",
 
 
Anda tidak perlu hadir di kelas kursus yang "menguras tenaga dan biaya",
 
 
dan anda akan berbicara bahasa inggris dengan mudah, lancar, serta fasih
layaknya penutur asli…
 
Bukankah akan sangat menyenangkan jika kita bisa melakukannya?
maka, teruslah membaca!

Perkenalkan, nama saya Zaki Mubarok, pemilik dan pengelola EnglishSpot.net.
Ketertarikan saya terhadap pengembangan metode belajar Bahasa Inggris bermula ketika 7 tahun lalu saya aktif menjadi instruktur Bahasa Inggris di sebuah Lembaga Pendidikan di Solo, Jawa Tengah.
Sebagian besar partisipan yang datang ke kelas saya ketika itu adalah mahasiswa, baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di wilayah Solo dan sekitarnya. Yang menjadi pertanyaan besar saya ketika itu adalah:
“mengapa setelah menghabiskan waktu selama sekurang-kurangnya 6 tahun belajar Bahasa Inggris tetap saja mereka tidak bisa berbahasa Inggris (ngomong inggris)? Apa/siapa yang salah?”
mengapa 6 tahun? Coba anda ingat-ingat, sejak kapan anda mulai belajar Bahasa Inggris, mulai kelas 1 SMP kan…? Kurikulum pendidikan kita yang sekarang malah mengharuskan siswa untuk belajar Bahasa Inggris sejak jenjang Sekolah Dasar. Berarti, lebih lama waktu yang digunakan untuk belajar Bahasa Inggris.
It’s more than enough to be an expert! Tapi bagaimana kenyataannya? silahkan anda perhatikan di sekitar anda, ada berapa banyak lulusan SMA yang benar-benar bisa berbahasa Inggris/berkomunikasi aktif dalam Bahasa Inggris?
Ingat! Berbahasa Inggris bukan berarti bisa menyelesaikan soal-soal Bahasa Inggris lho…, kalau yang seperti itu saya yakin ada banyak. Yang saya maksud dengan ‘berbahasa Inggris’ adalah terampil dan mampu menggunakan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Karena itulah tujuan sebuah bahasa.
Coba anda hitung, ada berapa banyak lulusan SMA dengan kemampuan seperti itu. 5%? 10%? 20%? Silahkan dihitung, dan saya yakin hasilnya sangat jauh dari yang diharapkan.
Bertahun-tahun saya mencoba mencari jawaban dari pertanyaan saya di atas. Saya bertanya kepada para senior tentang hal tersebut, tapi mereka juga menghadapi masalah yang sama… sangat sedikit siswa yang kemampuannya meningkat. Sampai akhirnya saya menyadari, ada yang salah dalam metode pembelajaran Bahasa Inggris konvensional.
Kesadaran tersebut membuat saya semakin bersemangat untuk terus mencari jawaban, mencari cara agar setiap orang bisa berbahasa Inggris dengan mudah, cepat, dan fasih. Saya membaca banyak buku tentang metode pembelajaran Bahasa Inggris, membaca jurnal-jurnal penelitian, serta mencoba menerapkan beberapa metode baru di berbagai kesempatan.
Kemudian kesempatan itu datang…
Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 2008, saya bersama 44 educators terpilih lainnya dari Indonesia, berkesempatan berkunjung ke USA dalam sebuah program Professional Exchange.
Sebuah kesempatan yang tidak saya sia-siakan. Saya bertemu para pakar pendidikan di sana dan mendiskusikan banyak hal, terutama tentang peningkatan mutu pendidikan. Termasuk Bahasa Inggris yang di Indonesia hanya berstatus sebagai bahasa asing (foreign language).
Di atas adalah foto saya bersama Dr. Marcia L. Tate (Penulis buku Bestseller: Worksheets Don’t Grow Dendrites) usai diskusi bertema “Strategi Praktis dalam Meningkatkan Kemampuan Otak” di Hawaii, USA. Anda bisa melihat profil lengkap beliau di http://www.developingmindsinc.com
Saya juga melakukan diskusi panjang dan mendalam tentang “English as a Global Language” dengan beberapa pengajar senior di Berkeley High School (BHS) California, sebuah sekolah ternama di Amerika Serikat.
Yang membuat saya tertarik adalah, kesaksian para siswa dari Timur Tengah yang belajar di sekolah tesebut.
Rata-rata dari mereka adalah siswa baru, dan belum lama tinggal di Amerika. Tetapi Bahasa Inggris mereka sungguh luar biasa, sama sekali tidak kelihatan kalau mereka non-native. Padahal mereka baru beberapa bulan belajar ‘menggunakan’ Bahasa Inggris.
Mereka bercerita bahwa dulu di negara asalnya, mereka sudah belajar Bahasa Inggris cukup lama di sekolah. Belajar grammar menggunakan textbook, serta menghafal banyak kosakata baru setiap hari. Cara belajar yang sama seperti yang dilakukan oleh kebanyakan pelajar di negara kita.
Itu yang saya sebut sebagai metode konvensional.
Cara belajar seperti itu ternyata tidak banyak membantu mereka menguasai Bahasa Inggris. Terbukti ketika pertama kali menginjakkan kaki di Amerika dan bertemu native speaker, mereka kebingungan, sama sekali tidak mengerti penutur asli. It was so terrible…!
Namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama. Mereka merasa banyak berubah Setelah beberapa bulan mengikuti kelas Bahasa Inggris dengan metode baru, berbeda dengan yang sudah pernah mereka dapatkan sebelumnya. Mereka tidak menghafal apapun, tidak menggunakan buku-buku grammar, dan tidak mempelajari daftar kosakata yang menjemukan.
Mereka dengan mudah bisa memahami native speaker, kata-kata mengalir dengan lancar. mereka berbicara Bahasa Inggris dengan penuh percaya diri dan tanpa beban. Dan yang terpenting, itu semua terjadi hanya dalam beberapa bulan. Amazing!
Hal tersebut semakin membuat saya yakin bahwa ada sebuah metode yang much better than the old one. Metode yang selama ini saya cari dan impikan. Metode yang membuat semua orang bisa berbahasa Inggris dengan mudah, cepat, dan menyenangkan…
Dan akhirnya….
Saya menemukan apa yang menjadi masalah utama dalam metode pembelajaran konvensional. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa ada yang salah dengan metode tersebut.
Saya akan tunjukkan kepada anda…
Reading, listening, speaking, dan writing adalah aspek terpenting dalam sebuah bahasa, termasuk Bahasa Inggris. Satu-satunya cara agar lancar dan fasih dalam sebuah bahasa adalah dengan menguasai speaking.
Coba anda perhatikan bagaimana bayi dan anak-anak belajar berkomunikasi atau mengenal bahasa. Apa yang dilakukan pertama kali?
Yang dilakukan pertama kali oleh seorang bayi adalah mendengar (listening), beberapa bulan kemudian baru dia mencoba berbicara (speaking) satu atau dua kata. Membaca (reading) baru diajarkan setelah sang anak lancar berbicara. Dan aspek yang terakhir, menulis (writing), diajarkan ketika anak memasuki usia sekolah.
Siklus belajar seperti itu disebut dengan Natural Order atau tahapan alamiah seorang anak belajar sebuah bahasa. Listening – Speaking – Reading – Writing, itu tahapan yang benar.
Anehnya, Bahasa Inggris tidak diajarkan dengan cara seperti itu di sekolah kita. Yang diajarkan di sekolah pertama kali adalah reading, listening, setelah itu speaking, baru kemudian writing.
Listening adalah input, sedangkan Speaking adalah output. Bagaimana bisa ngomong dengan lancar kalau inputnya kurang…?;)
Jika anda ingin berbahasa Inggris secara natural, fasih dan lancar seperti penutur asli, belajarlah dengan mengikuti siklus di atas (natural order), listeningspeakingreading – dan writing. Saya jamin, anda akan sukses!
Fakta tentang belajar Bahasa Inggris yang harus anda tahu!
  1. Belajar aturan-aturan Grammar akan “membunuh” kemampuan Speaking anda. Maka jangan mempelajari Grammar jika anda ingin fasih dan lancar berbahasa Inggris.
  2. Listen first! Itu aturan baku jika anda ingin fasih berbahasa Inggris. Mendengarkan sesuatu yang bisa kita pahami dalam Bahasa Inggris secara berulang-ulang, adalah cara terbaik untuk belajar berbicara Bahasa Inggris.
  3. Bayi dan anak-anak adalah pembelajar bahasa terbaik. Mereka tidak pernah mempelajari Grammar untuk bisa berbicara. Bayi belajar dengan mendengar. Anda bisa meniru cara belajar mereka agar bisa berbahasa Inggris dengan fasih.
  4. Kosakata dan frase harus dipelajari secara kontekstual. Jika anda ingin fasih dan lancar berbahasa Inggris, berhentilah mempelajari/menghafal daftar kosakata. Pelajarilah kosakata dalam satu kalimat utuh.
  5. Duduk di kelas dan mendengarkan seseorang yang kurang bagus Bahasa Inggrisnya (tidak fasih) tidak akan membantu anda berbicara dengan mudah dan fasih. Anda harus mendengarkan native speaker agar bisa berbicara seperti mereka.
  6. 95% orang yang mengikuti kursus Bahasa Inggris tidak pernah benar-benar bisa berbahasa Inggris dengan fasih. Mereka tahu aturan-aturan grammar, tapi hanya sedikit yang benar-benar speak real English.
“Children always end up as native speakers because they learn to speak by listening.  And the reason that adults don’t is because they learn to speak by speaking”.
Dr. J. Marvin Brown
Tidak ada jalan pintas untuk menguasai Bahasa Inggris, namun dengan metode yang benar anda bisa meraihnya lebih cepat, lebih mudah, dan tentunya lebih menyenangkan.

OK, lalu apa yang saya punya untuk anda?

Bayangkan jika saya mengumpulkan ide dan hasil penelitian terbaik yang dihasilkan oleh para pakar Bahasa Inggris kelas dunia, kemudian menggunakannya untuk meramu sebuah paket pelajaran Bahasa Inggris yang sama sekali baru, apakah akan menarik?
Itulah yang sebenarnya sudah saya lakukan. Saya telah mencari dan mengumpulkan ide-ide terbaik dari para pakar, kemudian memadukannya dengan pengalaman saya selama ini. Hasilnya adalah: sebuah sistem yang sederhana, fleksible, namun terbukti sangat efektif untuk membuat siapapun bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan fasih, seperti native speaker.
Saya menyebutnya:
EnglishSpot System
Formula Rahasia Berbicara Bahasa Inggris dengan Cepat, Mudah, dan Tanpa Berfikir
Begitu sederhananya sistem ini sehingga:
 
Anda tidak perlu menghafal APAPUN!

 
Anda tidak perlu menggunakan buku-buku grammar yang "membosankan",

 
Anda tidak perlu mempelajari daftar kosakata yang "mengerikan",
 
 
Anda tidak perlu hadir di kelas kursus yang "menguras tenaga dan biaya",
 
 
dan anda akan berbicara bahasa inggris dengan mudah, lancar, serta fasih
layaknya penutur asli…
 
Dengan EnglishSpot System, anda akan merasakan metode belajar yang benar-benar berbeda dari metode konvensional. Metode yang sama sekali berbeda dari yang anda peroleh di sekolah, atau di kelas-kelas kursus yang pernah anda datangi.
Saya yakin anda belum pernah menggunakan model belajar Bahasa Inggris seperti ini!

Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah memiliki paket belajar Bahasa Inggris EnglishSpot ini?

  • Satu Paket sistem dan materi yang akan membuat anda menguasai Bahasa Inggris 4–5x lebih cepat. Anda akan menguasai Bahasa Inggris jauh lebih cepat, hanya dengan mengubah metode belajar anda.
  • Cara baru yang luar biasa untuk menguasai vocabulary dan grammar tanpa mempelajarinya. Belajar dengan natural; Anda akan menguasai grammar dan terampil menggunakan kosakata tanpa menghafal apapun.
  • Metode belajar ‘Deep Learning’ yang akan membantu anda berbicara Bahasa Inggris secara otomatis, tanpa berfikir. Mendengarkan secara berulang-ulang sesuatu dalam Bahasa Inggris yang bisa dengan mudah kita pahami, adalah cara terbaik untuk belajar berbicara Bahasa Inggris. Anda akan menemukan cara yang sama seperti itu dalam EnglishSpot System.
  • Kemampuan anda memahami spoken english akan meningkat drastis dalam waktu cepat– karena anda berlatih menggunakan real english lesson, mendengarkan dan berinteraksi dengan native speaker.
  • Memahami grammar secara otomatis, tanpa mempelajarinya.
  • Skor TOEFL anda akan meningkat 20%-40%; karena TOEFL test yang baru lebih menekankan pada listening dan speaking.
Semua materi yang ada di dalam EnglishSpot System berbentuk DIGITAL dan terkemas dalam media DVD. Hal ini untuk memudahkan pendistribusian. Jadi siapapun bisa memiliki paket yang luar biasa ini tanpa perlu mendownload file-file berukuran besar (lebih dari 1 Gb).

Bukan hanya itu, EnglishSpot System juga dilengkapi dengan sebuah Supplemental Guide yang akan menjelaskan secara detil dan rinci bagaimana anda menjalankan sistem ini nantinya.

Berapa total biaya untuk mendapatkan paket sistem yang sangat powerful ini?
Saya tahu anda sangat bersemangat. Anda ingin segera bisa berbicara Bahasa Inggris dengan lancar dan fasih. Dan saya juga tahu anda telah siap menggunakan metode baru yang simple, fleksible, namun sangat ampuh untuk membuat anda berbicara Bahasa Inggris dengan mudah. bukankah begitu?:)
Dengan melihat nilai manfaat dan kualitas isinya, paket EnglishSpot System ini  pantas dihargai jutaan rupiah. Namun anda bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah…
Rp 250.000       Rp 150.000
Ya benar, anda bisa mendapatkan semua yang saya janjikan di atas hanya dengan Rp 150.000,- saja!
Wow!, itu jauh lebih murah dari biaya mengikuti satu level kursus konvensional. dan saya jamin kemampuan Berbahasa Inggris anda akan meningkat lebih cepat dengan sistem ini.

Tapi tunggu!! masih ada lagi…

Special Offer:

Saya akan berikan ekstra bonus istimewa selama masa promo, hanya dalam waktu terbatas!

Jangan lewatkan penawaran terbatas ini!

Language is habit (bahasa adalah kebiasaan), tidak ada yang salah dengan ungkapan tersebut. satu-satunya cara untuk mahir dan fasih berbicara sebuah bahasa adalah dengan membiasakan diri.
Pertanyaannya adalah, bagaimana caranya kita membiasakan diri kalau kita hidup di lingkungan yang tidak Berbahasa Inggris?
Kita yang harus proaktif! kita hadirkan suasana Bahasa Inggris untuk diri kita. EnglishSpot System akan menghadirkan suasana tersebut untuk anda, sehingga anda seakan-akan berada di lingkungan berbahasa Inggris. dan bukan sekedar Bahasa Inggris biasa, tapi Real English!
Semakin cepat anda memiliki EnglishSpot System, semakin cepat anda merasakan real english atmosphere, dan semakin cepat pula anda fasih dan lancar ngomong inggris seperti native speaker
Jika anda order EnglishSpot System sekarang, saya akan memberikan ekstra bonus bernilai ratusan ribu rupiah berikut ini, GRATIS!


English Daily Videos

Merupakan kumpulan lebih dari 30 premium video yang berisi beragam topik dalam bahasa inggris.

Dengan nuansa ceria dan penuh semangat dalam setiap scene yang ditampilkan,  anda pasti akan menikmati proses belajar yang mengasyikkan.


Pronunciation Videos

Ini adalah tontotan wajib bagi anda yang ingin menguasai Pronunciation dengan sempurna.

Pronunciation yang baik adalah sarat mutlak untuk mencapai fluency (kefasihan berbicara). 



Real English Conversation

Berisi kumpulan audio conversation yang diperagakan oleh native speaker lengkap beserta script (teks).

tahukan anda? hanya dengan mendengarkan sesuatu dalam Bahasa Inggris yang bisa dipahami secara berulang-ulang, maka kemampuan bahasa inggris anda akan meningkat drastis. 


Jangan sampai anda kehilangan kesempatan mendapatkan bonus-bonus berharga ini!
Benar! saya garansi kepuasan anda 100%. Artinya, saya akan mengembalikan uang anda 100% tanpa potongan sedikitpun jika setelah 6 bulan menerapkan sistem ini dan Bahasa Inggris anda tidak menjadi lebih baik.
dengan garansi 100% ini, maka tidak ada risiko sedikitpun bagi anda. saya yang menanggung semua risikonya!
OK, jadi apa saja yang akan anda dapatkan setelah membeli Paket EnglishSpot System ini?

Apa Saja yang Akan Anda Dapatkan Dengan Bergabung Bersama Kami?
  1. Satu Paket sistem dan materi yang sangat powerful – EnglishSpot System (terkemas dalam bentuk DVD – gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia)

  2. Gratis keanggotaan, update sistem dan materi seumur hidup

  3. Ekstra Bonus Spesial bernilai ratusan ribu rupiah

  4. 100% Money Back Guarantee

  5. Keanggotaan Reseller EnglishSpot System (klik di sini untuk ketentuan reseller)

Semua hanya Rp 150.000 ,-
Jika anda SERIUS ingin mengubah kemampuan Berbahasa Inggris anda… maka SEGERA LAKUKAN TINDAKAN! Yang anda temukan di sini adalah salah satu cara PALING MUDAH dan EFEKTIF untuk meraihnya!

OK! Saya Akan Pesan Sekarang Juga!

Anda membuat keputusan TEPAT! semakin lama anda menunda, semakin jauh kesempatan besar anda
Sign Up

Setelah anda memiliki Paket EnglishSpot System, segera ikuti dan terapkan metodenya, and you'll speak English fluently! I guarantee your success!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar