:
Cara Membuka Facebook Yang di Blokir

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Kamis, 10 Februari 2011

Cara Membuka Facebook Yang di Blokir

Tidak semua pekerja dapat menggunakan Facebook di Kantornya, walupun internet ditempatnya tetap menyala, karena mungkin salah satu kebijakan perusahaan untuk memblokir jejaring sosial tersebut.
Padahal, seperti diketahui tidak sedikit orang yang gatal rasanya kalau belum meng-update status ataupun mengomentarinya. Pasalnya, hal itu bisa menjadi salah satu hiburan di tengah penatnya pekerjaan yang menumpuk di depan komputer.
Nah, ada salah satu cara yang sederhana untuk mengakali itu semua. Syaratnya gampang, Anda cukup menggunakan browser Mozilla Firefox 3.5, dan memasang add-ons di toolbars.
Berikut langkah sederhana dalam memasang add-ons Facebook di toolbars Firefox 3.5
1. Setelah membuka browser Mozilla, Anda dapat mengunjungi situs add-ons Firefox yang beralamat di addons.mozilla.org
2. Ada banyak pilihan yang telah dikembangkan oleh para developer. Sebagai saran simpel, pilihan platform Facebook yang paling banyak diunduh oleh pengguna. Salah satunya adalah add-ons “Facebook Chat Notification”
3. Langkah selanjutnya, Anda akan diberi instruksi untuk meng-install add-ons yang dipilih.
4. Setelah terinstall. Tutup browser Anda. Lalu buka kembali.
5. Add-ons Facebook pun terpasang di toolbars browser Anda secara otomatis.
6. Masukan nama email dan pasword Facebook milik Anda. Dan Facebook Anda pun sudah terhubung.
CATATAN: Jangan pernah log-out dari toolbars Facebook. Biarkan saja Facebook anda tetap aktif meski browser/ komputer anda mati. Dengan demikian saat kantor anda memblokir akses Facebook maka notifikasi update dari status Facebook anda akan tetap aktif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar