:
TIPS DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Minggu, 09 Januari 2011

TIPS DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS

Cara belajar bahasa Inggris yang unik
Loncatan terbesar dalam pembelajaran bahasa Inggris

EF English First mengaplikasikan cara belajar bahasa Inggris unik yang merupakan integrasi sempurna antara kelas tatap muka, iLAB dan Life Club. Guru penutur asli mengasah ketrampilan berbicara dan pelafalan di dalam kelas. Selain itu, pembelajaran Anda juga ditunjang oleh tutorial online iLAB yang dapat diakses kapan dan di mana saja, sehingga memungkinkan Anda belajar bahasa Inggris secara online sebanyak Anda suka.

Tak hanya itu, kegiatan seru Life Club – seperti klub penggemar kopi, klub olahraga, nonton bareng, makan malam, pesta, karyawisata serta masih banyak lagi yang lainnya – juga menjadi bagian dari kurikulum belajar EF. Life Club dipandu oleh guru penutur asli dan merupakan kesempatan baik bagi Anda untuk bersosialisasi dan mempraktekkan bahasa Inggris Anda di situasi kehidupan nyata yang santai dan tanpa tekanan.
Metode belajar bahasa Inggris yang dikembangkan secara eksklusif
Cara belajar unik

EF English First merupakan satu-satunya sekolah bahasa di dunia yang memiliki pusat penelitian akademik sendiri. Pusat penelitian akademik EF ini berbasis di Cambridge dan Shanghai. Selain itu, EF juga memiliki pusat komunikasi satelit di London dan Boston. Ini merupakan salah satu investasi terbesar di bidang pelatihan bahasa Inggris dan didedikasikan untuk merancang metode belajar bahasa Inggris yang paling cepat dan efektif.

Salah satu hasil pengembangan tim ini adalah metode Efekta™. Metode ini merupakan loncatan terbesar dalam sejarah pembelajaran bahasa Inggris selama 20 tahun terakhir. Hingga kini Efekta™ telah membantu lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia belajar bahasa Inggris.
Tempat belajar bahasa Inggris dengan fasilitas terlengkap di Indonesia
Fasilitas serba lengkap

Di EF English First, kenyamanan siswa menjadi salah satu perhatian utama kami. Kondisi yang mendukung membantu siswa belajar secara lebih efektif. Untuk memenuhi komitmen ini, EF berinvestasi sebesar-besarnya guna menyediakan tempat belajar dengan fasilitas terbaik – sedikit di antaranya adalah:
• Internet corner dan WiFi zone gratis
• Ruang kelas dengan classroom companion unit
• TV plasma di area lounge siswa
• Lab multimedia interaktif dengan aplikasi pembelajaran terkini
• Lokasi sekolah yang strategis dan mudah diakses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar