:
pengertian GRAMMAR

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Sabtu, 08 Januari 2011

pengertian GRAMMAR

Grammar adalah Sistem Bahasa. Orang-orang kadang-kadang menjelaskan grammar sebagai "aturan" suatu bahasa, tetapi pada kenyataannya bahasa sebenarnya tidak memiliki aturan.

Bahasa dimulai oleh orang-orang membuat suara yang berubah menjadi kata-kata, frasa dan kalimat. Tidak ada bahasa yang sering diucapkan adalah tetap. Semua perubahan bahasa dari waktu. Apa yang kita sebut "GRAMMAR" hanyalah sebuah refleksi dari bahasa pada waktu tertentu.

Apakah kita perlu mempelajari grammar untuk mempelajari BAHASA INGGRIS? Jawaban singkatnya adalah "tidak". Sangat banyak orang di dunia berbicara sendiri, bahasa asli tanpa harus belajar grammar. Anak-anak mulai bicara sebelum mereka tahu kata "grammar".

Tetapi jika anda SERIUS tentang belajar BAHASA INGGRIS, jawaban lama "ya, grammar dapat membantu Anda untuk belajar bahasa lebih cepat dan lebih efisien."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar