:
Nokia Ciptakan Ponsel Dengan Konsep Nanoteknologi

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Selasa, 25 Januari 2011

Nokia Ciptakan Ponsel Dengan Konsep Nanoteknologi


Nokia tidak mungkin terlalu funky dengan desain ponsel mereka untuk produksi massal tetapi Anda harus mengakui, desain konsep mereka adalah sesuatu yang terlihat, secara harfiah, keluar dari dunia ini. Morph, sebuah konsep Nanoteknologi bersama, yang dikembangkan oleh Nokia Research Center (NRC) dan University of Cambridge (Inggris) - diluncurkan hari ini bersama "Design dan Elastic Mind" Pameran, di The Museum of Modern Art (MoMA) di New York . Morph fitur baik di katalog pameran dan di situs resmi MoMA's.


Morph adalah sebuah konsep yang menunjukkan bagaimana perangkat mobile masa depan mungkin elastis dan fleksibel, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah perangkat mobile mereka ke dalam bentuk yang sangat berbeda. Ini menunjukkan fungsi utama yang mungkin nanoteknologi mampu memberikan: bahan yang fleksibel, elektronik transparan dan permukaan membersihkan diri. Dr Bob Iannucci, Chief Technology Officer, Nokia, berkomentar: "Nokia Research Center mencari cara untuk menemukan kembali bentuk dan fungsi perangkat mobile, konsep Morph menunjukkan apa yang mungkin menjadi mungkin".

 Dr Tapani Ryhanen, Kepala laboratorium NRC Cambridge Inggris, Nokia, berkomentar: "Kami berharap bahwa kombinasi seni dan ilmu akan menampilkan potensi nanosains kepada khalayak yang lebih luas."

Kemitraan antara Nokia dan University of Cambridge diumumkan pada bulan Maret, 2007 - kesepakatan untuk bekerja sama dalam program yang luas dan jangka panjang dari proyek penelitian bersama. NRC bersama-sama dengan Universitas Cambridge telah memutuskan untuk bekerja pada proyek-proyek yang lebih itu, untuk mulai dengan, yang berpusat pada nanoteknologi.


Elemen Morph mungkin tersedia untuk mengintegrasikan ke dalam perangkat genggam dalam waktu 7 tahun, meskipun awalnya hanya di high-end. Namun, nanoteknologi mungkin suatu hari mengakibatkan solusi manufaktur biaya rendah, dan menawarkan kemungkinan integrasi fungsionalitas yang kompleks dengan harga murah. Semoga itu tidak akan mengambil lama.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar