:
cara memahami bahasa inggris

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Sabtu, 08 Januari 2011

cara memahami bahasa inggris

Jika ada kesempatan kursus bahasa inggris gratis, ada yang mau ikutan gak? Kalo saya pasti ikut. (Ah.........Dasar! Memang mental anak indonesia sukanya yang gratis, gratis dan gratis) Bener nih, kalo ada informasi kursus bahasa inggris gratis, saya sangat berminat.

Memang sih, zaman sekarang sepertinya sudah tidak ada kursus bahasa inggris yang gratis, kecuali ada proyek edukasi dari pemerintah atau lembaga tertentu. Bagi kami memahami pelajaran bahasa inggris sangat penting. Hari ini, entah mengapa muncul keinginan memahami pelajaran bahasa inggris dengan baik. Keinginan ini membuat saya jadi teringat masa SMP dan SMA. Karena disinilah saya mendapat dasar-dasar bahasa inggris, misalnya bagaimana saya belajar tenses, structure, reading, conversation, dan vocabulary. Saya teringat, mengapa dulu tidak belajar secara serius? Mengapa dulu saya tidak tekun belajar bahasa inggris? dan Mengapa dulu saya tidak memperhatikan guru saat menjelaskan materi bahas inggris.

Sekarang saya merasa sangat rugi, bahkan kerugian yang gak tanggung-tanggung lo. Karena saya tidak menguasai bahasa inggris dengan baik akibatnya terjadi pemborosan waktu yang digunakan untuk menerjemahkan artikel. Andai saja saya tidak mempunyai kelemahan dalam penggunaan tenses bahasa inggris dan vocabulary. Tentu saya dapat menerjemahkan artikel saya, yang dibuat dalam bahasa indonesia ke bahasa inggris secara cepat. Jika saya dapat menerjemahkan secara cepat, tentu saja saya dapat memaksimalkan pekerjaan bisnis online secara lebih baik.

Disaat sedang membutuhkan seperti ini, memang sepantasnya saya kecewa. Tetapi jika hanya kecewa tanpa ada usaha untuk menguranginya, sama saja dengan kesia-siaan. Nah, untuk mengurangi perasaan ini, saya berencana menyisihkan sedikit waktu untuk bergabung dengan lembaga kursus bahasa inggris . Rencananya kapan ya? Entah kapan saya juga masih bingung. Tapi yang jelas keinginan saya ini sangat kuat.

Bagaimanakah cara memahami pelajaran bahasa inggris?

Jika tanpa pembimbing, sepertinya saya mengalami banyak kesulitan. Nah, jika ada teman-teman yang mo kasih saran, tips atau informasi yang dapat membantu dalam memahami bahasa inggris, silahkan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar