:
Buat Blog Ber-Bahasa Inggris Sekarang Juga

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Rabu, 26 Januari 2011

Buat Blog Ber-Bahasa Inggris Sekarang Juga

Blog yang menggunakan bahasa inggris tentu lebih profitable atau lebih banyak mendatangkan keuntungan dan pemasukan dari pada blog bahasa indonesia. Tapi sayangnya masih banyak orang yang takut dan malas untuk membuat blog bahasa inggris, alasan utamanya adalah tidak bisa bahasa inggris. Yups, memang alasan tersebut memang dialami oleh yang bersangkutan, tapi walaupun anda tidak bisa bahasa inggris artinya anda tidakmau berusaha dan mencoba untuk membuat blog bahasa inggris atau blog yang rata-rata pengunjungnya dari luar negeri.
Mulai sekarang bagi anda yang belum mempunyai blog bahasa inggris cobalah untuk membuat blog bahasa inggris, walaupun bahasa inggris anda sangat terbatas. Siapkanlah kamus atau buka translate google untuk menterjemahkan kata-kata yang tidak anda mengerti. Pada awalnya pasti sangat sulit dan bahasa inggris anda sangat kacau, tapi saya yakin semakin sering anda berlatih dan membuat tulisan dalam bahasa inggris pasti anda makin mahir dalam berbahasa inggris. Jangan takut untuk mencoba, jika anda tidak mencoba maka anda tidak akan bisa untuk selamanya.
saya ingin sedikit berbagi pengalaman saya, saya mencoba untuk membuat blog bahasa inggris pada bulan april 2009 tapi saya mengalami kesulitan bahasa jadi saya tinggalkan domain .com yang sudah saya beli. Kemudian pada bulan juni awal saya kembali mencoba untuk memnghidupkan kembali blog bahasa inggris saya tersebut, dan membuat beberapa blog bahasa inggris di blogspot. Nah lama kelamaan karena saya fokus dan benar-benar semangat maka lambat laun pengunjung di blog bahasa inggris tersebut meningkat, padahal bahasa inggris saya sangat minim sekali. Saat saya masih SMA sampai sekarang, kemampuan bahasa inggris saya di bawah rata-rata. namun karena sering berlatih makanya sekarang ada peningkatan, tapi tetap saja jelek bahasa inggrisnya.:-) Nah sekarang saya sudah punya lebih dari 5 blog bahasa inggris .com dan puluhan blog bahasa inggris dengan blogspot, tapi ya earningnya masih kecil.
jadi mulai sekarang buatlah blog bahasa inggris, pendapatan saya meningkat 10x lipat setelah saya membuat blog bahasa inggris dari pada saat saya fokus pada blog bahasa indonesia. Jangan pernah takut untuk mencoba, karena jika tidak pernah mencoba anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang anda inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar