:
ABOUT THE TRANSPALANTS

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!

LEARN ENGLISH MAKE FRIENDS !!!!!!!
..:: WELCOME TO THE R.I.A.N.N.A'S BLOG FOREVER ::.. ..:: HAVE A NICE BLOGGING ::.. ..:: THREE CHEERS FOR R.I.A.N.N.A S.O.U.L ::.. ..:: WHAT THE FUCK WITH YOU ::.. <<< THANKSGIVING >>>

Rabu, 19 Januari 2011

ABOUT THE TRANSPALANTS

Transplants adalah grup rock rap asal amerika. Transplants terbentuk pada tahun 1999 oleh Tim Armstrong (Rancid) dan Rob Aston, dengan menulis beberapa lirik dan mengajak teman-teman mereka untuk mengisi soundnya, seperti Matt Freeman (Rancid), Frederiksen Lars (Rancid), dan Vic Ruggiero (The Slackers). Di tahun 2002 Transplants resmi merekrut Travis Barker (Blink 182) sebagai drumer mereka, dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi Travis membuat musik Transplants lebih menghentak. Musik Transplants adalah kombinasi dari hip hop, reggae, dub, punk, drum dan bass. Meskipun mengkombinasikan banyak aliran tetapi hip hop lah yang paling menonjol. Lagu-lagu dari Transplants mengangkat topik seperti pembunuhan, merelakan kepergian orang yang dicintai, dan persahabatan yang hancur.
Setelah merilis album pertama mereka (The Trasplants) mereka vakum karena masing-masing personil sibuk dengan band masing-masing. Kemudian pada tahun 2004 mereka berkumpul lagi untuk merilis album kedua mereka (Haunted Cities) dan vakum lagi untuk kedua kalinya. Setelah dua tahun rekaman, Transplants merilis album debut mereka dibawah bendera Hellcat Redords pada Oktober 2002. Pada akhirnya, album ini direkam dan dikolaborasikan di ruang bawah tanah Tim. Dalam album ini terdapat beberapa special guest vokalis, seperti Eric Ozenne (The Nerve Agents), Davey Havok (AFI), Son Doobie (Funk Doobiest), Danny Diablo (Crown of Thornz, AKA Lord Ezec), Lars Frederiksen (Rancid) and Brody Dalle (The Distillers, mantan istri Tim). Single “Diamonds dan Guns” dan “D.J. D.J.” dengan cepat menjadi favorit di Mtv dan mendulang sukses.
Setelah lama vakum, pada tahun 2004, Tim Armstrong memutuskan untuk menyatukan Transplants kembali. Album kedua ini, yang berjudul Haunted Cities, dirilis pada bulan Juni 2005, hanya empat bulan setelah Blink 182 mengumumkan untuk bubar. Single pertama pada album ini, “Gangsters and Thugs”, langsung menjadi hit dan mereka memulai Warped Tour 2005. Setelah Warped Tour, Transplants mulai merencanakan sebuah tur besar Amerika Utara bersama Pennywise dan akan merilis single kedua mereka, bahkan mereka sudah shooting untuk single kedua mereka “What I Can’t Describe”. Namun rencana ini batal dikarenakan Tim Armstrong dikabarkan mengalami kelelahan, desas-sesus bubarnya Trasnsplants pun mulai merebak. Single kedua dari Album itu pun tak pernah dirilis secara resmi. Segera setelah pembatalan tour Amerika Utara, dua anggota band ini mengumumkan proyek mereka masing-masing selama Transplants vakum. Travis mengatakan akan memulai tour dengan DJ AM dan juga sebuah band dengan Rob dan DJ Paul Wall yang kelak menjadi  Expensive Taste. Rob Aston mengungkapkan akan memulai proyek album solonya.
Dalam sebuah wawancara dengan Rob Aston dan Paul Wall pada tangga 16 Januari 2006 tentang proyek mereka, Expensive Taste, Rob menyatakan “Warped Tour baru saja berakhir dan Transplants baru saja vakum”. Hal ini menyebabkan beberapa kebingungan tentang status band ini, apakah band ini resmi bubar atau tidak. Tetapi baru-baru ini, Tim Armstrong membuat pernyataan melalui myspacenya. Tim menyatakan ” Saya berharap pada tahun-tahun mendatang dapat membuat album lagi bersama Transplants. Saya sangat suka berkarya bersama mereka”.
Dari tahun 2006 hingga 2009 Transplants masih dalam keadaan vakum karena semua anggotanya masih sibuk dengan proyeknya masing-masing. Armstrong sibuk dengan tur dan album baru Rancid “Let the Dominoes Fall” dan dengan album solonya “A Poet’s Life” ditahun 2007. Travis Barker baru-baru ini sibuk dengan reuninya Blink 182 dan mempersiapkan album baru Blink 182. Travis juga melakukan tur musim panas bersama Blink ditahun 2009 dan juga membentuk band baru bersama Aston yang bernama Expensive Taste.
Dan kabar gembira dari Transplants adalah mereka akan merilis album baru tahun 2010. Pernyataan ini disampaikan oleh Travis melalui twitternya tanggal 1 Januari 2010. Bagi para penggemar Transplants yang sudah rindu dengan lagu-lagu Transplants, kita tunggu aja lagu-lagu baru mereka di album barunya Transplants.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar